Ji Soo🤍
Oppa, nanti ke backstage dulu ya. Aku pulang dengan Oppa
Hae In Oppa🐰
Arraseo
Hae In memasukan kembali ponselnya ke dalam saku. Ia tak bisa menyembunyikan wajah gembiranya setelah menerima pesan dari kekasihnya karena sebentar lagi ia dapat bertemu langsung dengan kekasihnya. Tak seperti tadi, dimana ia hanya dapat melihat kekasihnya di atas panggung dari jauh. Kerumunan penonton mulai meninggalkan venue, namun juga terdapat penonton yang masih tinggal menunggu jalan keluar agar tidak berdesak - desakan. Hae In ingin segera ke backstage namun ia ragu karena para pemain masih diam di tempat, ia tidak mungkin tiba – tiba menghilang tanpa berpamitan. Di sisi lain, jika ia pergi ke backstage sekarang ia takut para fans yang masih tinggal di venue menyadari bahwa ia sudah pergi sedangkan pemain yang lain belum yang pastinya hal ini akan menimbulkan rasa curiga.
Saat Hae In ingin mengambil ponselnya untuk mengabari Ji Soo kembali, terdapat dua orang staff yang menghampiri mereka. Staff tersebut menyampaikan agar mereka bisa ke backstage terlebih dahulu untuk berfoto. Hae In merasa lega karena ia tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk segera bertemu dengan Ji Soo. Para pemain Snowdrop pun bergegas ke belakang panggung.
Mereka berjalan beriringan menuju belakang panggung mengikuti staff tadi. Mereka juga saling mengobrol dan bersendau gurau. Setelah menuruni tangga dan melewati lorong yang panjang, akhirnya mereka sampai di ruangan besar dimana di ruangan tersebut terdapat meja dengan kue diatasnya. Ruangan itu juga mempunyai 2 pintu lagi ke ruangan lainnya dimana 1 pintu menuju ruangan lain dan jalan keluar dan 1 pintu lagi merupakan pintu ruangan untuk Blackpink atau yang biasa disebut hanging room. Di pinggir ruangan besar tersebut juga terdapat beberapa kursi.
Semua pemain Snowdrop telah memasuki ruangan besar dimana para member Blackpink juga sedang berfoto dengan kue di atas meja. Para member Blackpink segera menyapa mereka dan mengucapkan terima kasih karena telah datang ke konser. Para pemain Snowdrop pun mengucapkan selamat atas konser mereka, tak lupa juga mereka mengucapkan terima kasih karena telah diundang. Hae In belum sempat berbicara dengan Ji Soo karena ramainya orang di ruangan tersebut. Ia harus menyapa orang - orang yang ia kenal di ruangan itu sedangkan Ji Soo sedang mengobrol dengan pemain Snowdrop.
Setelah itu mereka berfoto bersama. Saat berfoto, Hae In sengaja berdiri di belakang Ji Soo. Ia hanya ingin memberikan kode kepada fans mereka bahwa ia dan Ji Soo mempunyai hubungan spesial. Dan jika akhirnya mereka mengumumkan bahwa mereka berkencan, penggemar mereka tidak terlalu kecewa serta ia harap tidak ada banyak komentar kebencian.
Pemain Snowdrop telah pulang terlebih dahulu. Hae In menunggu Ji Soo yang masih berkumpul dengan para staff, ia duduk di salah satu kursi yang ada di ruangan tersebut. Hae In melihat raut lelah di wajah para staff dan member Blackpink walaupun begitu mereka semua tersenyum bahagia dan mengucapkan selamat satu sama lain atas kerja keras mereka. Setelah itu para member masuk ke ruangan lain terkecuali kekasihnya. Saat ia lihat kekasihnya berjalan ke arahnya, ia segera berdiri dan melepas maskernya, membalas senyum kekasihnya.
----------
Ji Soo berjalan menghampiri Hae In dengan senyuman lebar dan tentu saja Hae In menyambut senyum itu. Setelah sampai di depan Hae In, Ji Soo melingkarkan tangannya ke bahu Hae In, ia berjinjit dan mengecup pelan bibir Hae In. Hae In membelalakan mata, ia terkejut karena tiba – tiba saja Ji Soo menciumnya di depan banyak orang. Ia tahu orang – orang di sana juga kaget namun nyatanya kekasihnya tak peduli. Dan sekarang kekasihnya tersenyum menatapnya tanpa dosa. Hae In kemudian melingkarkan tangannya ke pinggang kekasihnya, mendekatkan tubuh mereka hingga tak ada jarak. Ia tersenyum menatap Ji Soo, ia kemudian menyelipkan rambut Ji Soo ke belakang telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Us (Ji Soo x Jung Hae In Fanfiction)
Hayran KurguKarena bagi Kim Ji Soo, Jung Hae In adalah tempat ternyaman untuk menumpahkan segala perasaaanya tanpa khawatir tentang apapun -Kim Ji Soo- Karena bagi Jung Hae In, Kim Ji Soo adalah tempat terindah yang pernah ia dapatkan dan tak kan pernah ia lepa...