Haloo guysss wellcome back!!
Cis dulu yang masih stay nunggu Arzeya update hihi><
Udah nyampe part 12 nih! Gimana tanggapan kalian tentang cerita ini?
Ga usah basa-basi lagi ya, langsung aja selamat membaca!!
Jangan lupa tandain jika ada salah dalam penulisan biar bisa di perbaiki secepatnya ya!!
*****
Pembagian nilai raport telah usai seperti biasa para siswa pulang bersama orang tuanya, kecuali Zeya ia selalu mengambil nilai sendiri tanpa ada wali.
Kini semua siswa dan wali sedang berada di aula untuk menghadiri acara pengumuman juara paralel kelas 10.
"Juara 3 Dimas Bagaskara kelas 10 IPA 1, silahkan maju ke depan."
Prok prok prok.
"Juara 2 diberikan kepada....."
Deg!
Semua orang yang ada diruangan tegang siapa yang akan mendapatkan juara.
"Arzeya Melva Zahra Adelia Natawijaya, kelas 10 IPA 3."
Deg!
Rasanya jantung Zeya ingin berhenti berdegup, ia terkejut dan memikirkan bagaimana pendapat sang ayah ketika ia mengetahui bahwa posisinya bergeser. Namun ia segera menormalkan kembali ekspresinya menjadi datar.
Prok prok prok.
Dengan santainya dia berjalan tanpa wali bersamanya. Banyak bisik-bisik dari murid maupun orang tua murid yang ia dengar. Namun ia hanya mengangkat bahu acuh seolah tak terjadi apa-apa.
"Dan juara pertama yang mendapat perolehan nilai terbaik tahun ini adalah...."
Semua yang berada di dalam ruangan tersebut mendapat hening, mereka tegang dan bertanya-tanya siapa yang mendapat nilai tertinggi tahun ini.
Deg!
"Selamat kepada..."
"Arshavin Bryan Melvianskara, kelas 10 IPA 3."
Ruangan yang hening kini kembali bergemuruh dengan sorakan dan tepuk tangan.
"Huwaaaaaaaa prok prok prok."
"Aaaaaaaaa Arsha selamat."
"Gue udah kira sih yang dapet peringkat pertama pasti Arsha."
"Aaaaa mak pengen kawin."
"Huwaaaaaa Arsha ganteng banget."
"Martabak gue manaaaaa."
Semua yang menyaksikan bertepuk tangan dengan meriah. Ada juga yang secara terang-terangan mengaguminya, tidak menghiraukan jika mereka sedang bersama orang tua mereka. Karena Arsha adalah calon ketua OSIS baru sekaligus memiliki paras tampan, hingga menjadi incaran para siswa yang bersekolah di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARZEYA [TAMAT]
Teen Fiction⚠️bacaan ini mengandung kata-kata kasar jadi bijaklah dalam memilih bacaan⚠️ (SLOW UPDATE) ***** ~ Arzeya Melva Zahra Adelia Natawijaya ~ Sederhana saja. Kisah seorang gadis yang ingin menemukan kebahagiaan sesungguhnya dalam hidupnya. Ia tidak hidu...