©Boboiboy hanya milik Monsta, Author cuma meminjam karakternya saja
Cast utama: Solar/Boboiboy Solar
Genre: Angst, Brotherhood, Family
Warning: Banyak Typo karena masih pemula, ceritanya gak nyambung, alurnya berantakan, dan gak ada unsur percintaan karena Author gak suka
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading~______________________________________
"Gem gimana pekerjaan mu disekolah ?". Tanya seorang anak kecil, dengan ciri khas bertopi Dino dengan logo angin miring ke kanan.
"Kau Taulah kak ufan, gimana sibuknya Gem". Jawab pemuda yang di panggil 'Gem' atau 'Boboiboy Gempa', dengan ciri khas bertopi Dino dengan logo tanah dan posisi topinya terbalik, sambil menatap malas seseorang yang disebut 'Kak Ufan' atau 'Boboiboy Taufan'. Si Muson cuma cengengesan.
"Mang gak bisa gitu minta libur gem ?". Tanya seorang anak kecil dengan ciri khas bertopi Dino dengan logo petir merah menghadap ke depan.
"Gak bisa kak Hali". Jawab Gempa pada kakak sulungnya 'Boboiboy Halilintar'.
"Kasian Kak Gem". Kata seorang anak kecil dengan wajah imutnya, memiliki ciri khas bertopi Dino dengan logo daun miring ke kiri, sebut saja 'Boboiboy Thorn'
"Ho'oh". Angguk lagi seorang anak kecil dengan ciri khas bertopi Dino dengan logo api menghadap ke depan sedikit keatas juga Hoodie jaket miliknya yang menutupi kepalanya juga topinya, sebut saja 'Boboiboy Blaze'.
"Hooaammm...... Nganyuk". Kata seorang lagi anak kecil dengan tampang malas, memiliki ciri khas bertopi Dino dengan logo pusaran air menghadap ke depan juga Hoodie jaket musim dingin yang menutupi kepalanya juga topinya, sebut saja 'Boboiboy Ice'.
"Emhhh.....". Seorang lagi anak kecil yang sedari tadi berjalan dengan pandangan kebawah, menunduk karena tak mau bertatapan dengan para saudaranya. Juga sedari tadi dia tak diajak bicara. Memiliki ciri khas bertopi Dino dengan logo cahaya sedikit miring ke kiri, sebut saja 'Boboiboy Solar'.
Yaahhh..... Mereka lah 'The Seven Elemental Boboiboy', sang kembar tujuh yang memiliki kekuatan Elemental sesuai nama mereka. Dimana Halilintar sebagai si sulung, lalu Taufan, Gempa, Blaze, Ice, Thorn, dan si bungsu Solar.
Mereka sadari tadi berbincang sambil berjalan, karena sehabis pulang dari sekolah. Mereka mengobrol dan melupakan satu orang yang sedari tadi diam dan menunduk.
Solar si kembar terakhir, dari Elemental Boboiboy. Dia itu selalu saja di abaikan seolah tak terlihat. Dirinya berkeliaran bagai hantu di rumah Boboiboy Elemental. Para saudaranya yang lain juga tak ada yang mengajaknya melakukan apapun, entah itu berbicara, bermain, belajar bareng, atau apapun itulah.
"Psstt..... Gem itu apa ?". Taufan mengehentikan langkahnya disaat netra biru tuanya melihat sebuah lubang di sudut gang yang sepi.
"Eh ? Apa itu ?". Blaze kebingungan.
"Lebih baik jangan ke sana". Kata Gempa dirinya menata lubang tersebut dengan teliti dan perasaannya pun seketika tak enak.
"Wahhh..... Lubangnya cantik". Entah sejak kapan secara tiba-tiba Thorn berdiri di depan lubang tersebut. Yang lain sontak terkejut.
"THORN MENJAUH DARI SANA !". Halilintar berteriak memperingati adik ijo nya.
"Lubang ini Am--..... AAAAA...... KAKAK". Perkataan Thorn terpotong karena secara tiba-tiba lubang tersebut menyedot dirinya. Taufan dan Blaze yang melihat salah satu anggota geng mereka tersedot pun menyusul.
"KAK UFAN, BLAZE". Gempa dengan bodohnya malah ikut masuk.
"Lah ? Gem !, Ice !". Halilintar yang melihat Gempa ikutan masuk sontak panik dan memanggil adik kebonya, tapi si Ice tak ada di tempat.
"Kak Ice ikut masuk". Kata Solar menatap takut kakak sulungnya.
"Ck !". Halilintar yang tak ingin terjadi apa-apa pada adik-adiknya pun ikut menyusul.
"Eh ! Kak !!". Solar juga ikutan dirinya tak ingin sendirian disini, yahhh.... Walaupun dirinya diabaikan oleh saudaranya yang lain, tapi mereka masih lah kakak-kakak Solar.
Dan setelah Solar masuk, lubang tersebut hilang tanpa jejak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
T.B.C
______________________________________HOLLA AIDA BALIK DENGAN BOOK BARU EHEK ! :D, JANGAN HAKIMI AIDA PLISSS..... SALAHKAN OTAK AIDA YANG MALAH BIKIN IDE BARU, KAN SAYANG KALO GAK DI KETIK :D.
Yang nunggu cerita Aida yang lain sabar yeee.... Tu ide entah nyangkut dimana Aida gak tau, gak muncul-muncul soalnya :').
Maaf nihh... Yeee..... Aida malah bikin book baru padahal yang lain belum tamat :D. Tapi serah Aida dong, Aida kan uthor nya UwU ✨.
Segitu saja jangan lupa Vote, Komen, dan Follow akun Aida. Gak VoKoFoll Aida gak bakal lanjutin cerita Aida, kan Mayan Hiatus dulu :v. Istirahat :D. Byee~~....... :D.
VOTE, KOMEN, DAN FOLLOW AKUN AIDA.
668 kata
Jum'at, 06-05-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa lalu ke Masa depan
RandomMasa lalu dan Masa depan adalah suatu waktu yang berbeda dan tidak bisa di pertemukan. Tapi..... apa jadinya seseorang dari Masa lalu pergi ke Masa depan akibat sebuah kejadian yang tidak disengaja. Pergi untuk menuntaskan sebuah permasalahan. Sak...