©Boboiboy hanya milik Monsta, Author cuma meminjam karakternya saja
Cast utama: Solar/Boboiboy Solar
Genre: Angst, Brotherhood, Family
Warning: Banyak Typo karena masih pemula, ceritanya gak nyambung, alurnya berantakan, dan gak ada unsur percintaan karena Author gak suka
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading~
______________________________________Pagi yang cerah di pulau rintis, matahari bersinar dengan cerahnya, awan-awan menghiasi langit biru dan bergerak sesuai arah angin. Burung-burung berterbangan dan berkicau dengan sangat merdu.
Disebuah rumah bertingkat dua, lebih tepatnya disebuah ruangan dengan alat-alat eksperimen yang sangat banyak. Terdapat sesosok pemuda yang sedang menuangkan beberapa cairan sains.
"Sedikit lagi...... YOSSHHAA..... SELESAI, SOLAR EMANG HEBAT". Pemuda tadi yang diketahui bernama Solar berteriak lantaran senang melihat eksperimen yang dikerjakannya selama beberapa bulan ini selesai.
BOOMM !!!
Suara dari sebuah ledakan terdengar, tapi bukan dari laboratorium Solar. Suara tersebut berasal dari luar rumah Boboiboy Elemental.
Gempa yang sedang memasak sambil berjoget ria kaget dan mengehentikan acara memasaknya. Halilintar yang lagi asik nonton TV di ruang keluarga kaget dan langsung saja bergaya ala pesilat. Blaze yang lagi sama ayam-ayam kesayangannya kaget dan tak sengaja membakar salah satu ayam miliknya. Thorn yang asik menyiram tanaman kaget dan siraman miliknya terlempar dan jatuh mengenai dirinya dan seketika tubuhnya pun basah. Ice yang lagi rebahan santuy dikamar kaget dan jatuh dari kasur miliknya yang berada ditingkat kedua.
"Lahhh..... Perasaan yang bereksperimen aku dan aku ada disini, kok ledakannya diluar ?". Solar seketika bingung, gimana gak bingung kan seringnya nih kalo dia bereksperimen dan eksperimennya meledak, kan harusnya terdengar di laboratorium miliknya. Ini kok di luar, ledakannya nyasar kah ?.
Kesemua Elemental pun bergegas keluar untuk melihat dari mana ledakan tersebut berasal. Saat mereka semua sudah diluar, netra mereka melihat sebuah lubang yang menganga lebar dilangit.
"Lubang teleportasi kah ?". Tanya Taufan menatap bingung lubang yang ada dilangit.
"Lahhh.... Bukannya Ochobot lagi di cas". Jawab Blaze yang ikutan bingung.
"Lubangnya cantik". Puji Thorn kok Dejavu :').
"Waspada semuanya". Peringat Halilintar dan saudaranya yang lain pun seketika waspada takut musuh datang menyerang.
"MAKKKK...... UFAN GAK MAU MATI !!".
"GEM BELUM NIKAH !!".
"AYAM KU, NOOO...... KETINGGALAN !!".
"NGOORRKKK.......".
"HAHAHAHA...... THORN TERBANG".
"SELAMATKAN HALILINTAR YAAA..... ALLAH".
"HIIIII.....".
Dan terdengarlah teriakan orang yang keluar dari lubang misterius tersebut. Yappp..... Mereka adalah Boboiboy Elemental tapi versi bocil :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa lalu ke Masa depan
RandomMasa lalu dan Masa depan adalah suatu waktu yang berbeda dan tidak bisa di pertemukan. Tapi..... apa jadinya seseorang dari Masa lalu pergi ke Masa depan akibat sebuah kejadian yang tidak disengaja. Pergi untuk menuntaskan sebuah permasalahan. Sak...