Welcome to story jeon Family
Hai hai hai!!
I'm back!!
Gimana ni kabarnya?
Lebarannya gmn? Berjalan dengan lancar kan?
Tanpa berlama langsung kta mulai ajHappy reading 😉💘
Episode sebelumnya:
"Lucuk amat si!" Jungkook mencubit Pipinya yoona Pelan. Yoona kembali menundukkan kepalanya karena ia malu melihat pipiny yg sedang merona 🐊.
"Ahh sakit ihh, ya udh gue keluar dlu y" Yoona berdiri dri Soffa kecilnya. Jungkook hanya mengiyakan. Dan masih tertawa kecil sebab tingkah laku yoona.**✿❀🌹🌹🌹❀✿**
waktu berlalu dengan cepat. Tanpa di sadari Matahari mulai muncul dari barat menandakan hari sudah pagi dan waktunya untuk berangkat ke Sekolah.
Yn sudah bersiap di meja makan dengan Jimin & Jungkook. Hinga akhirnya Jam menunjukkan pukul 06:30 mereka sudah bersiap-siap untuk berangkat ke Sekolah.
Jimin berangkat ke Sekolah dengan Motornya mungkin ia sedang malas mengunakan mobilnya?. Sedangkan Jungkook dan yoona berangkat bersama-sama dengan Motor juga. Mereka berangkat sendiri. Haduh Jungkook sma Yn Jimin? 🫣🫢.
Akhirnya mereka sampai di sekolah. Mereka segera masuk ke kelasnya masing². Tak lupa Jungkook mengantarkan Yoona ke Kelasnya.
Setalah itu ia Kembali ke kelasnya. Tak selang beberapa menit kemudian Guru mulai masuk kedalam kelas.Skip aj kli ya? Ga ad yg penting² jga si.
Skip istirahat
Kring!! Kring!! Kring!!|
|
|with the gang Yoona
"Ngantin kuyy" ajak jicu Dengan teman-temannya
"Ayuu lo yg traktir?" Soomin
"Nyeh" jicu
"Asikkk Gas keun!!" Yn,Sm,Js,Rs,Jn,Ls"Lo pda pesen ap?" Tanya jicu sambil mengeluarkan uang di dalam sakunya.
"Gua donat" jawab Yn lalu duduk di bangku kantin.
"Gua Bakso" Soomin
"Gua nasgor" Jenjen
"Gua Samain sma Jennie" Lilis
"Gua Bakso" Roje
"Loh yoon ga Nasi atau bakso?" Tanya jicuu
"Ga ah donat aj" yn
"Oki bakso 2 Nasgor 2 Donat 1" Ucap jicu lalu menuju ke tempat ibuk kantin dan memesan"Lo Udh selesaiin?" Tanya soomin sama Yoona
"Selesaiin Tugas?" Yn
"Begi. Masalah lo lh" soomin
"Ohh, Udh sie kmrn bru aj Selesaiin" jawab Yn.
"Syukurlah" soomin
"Trs gmn? Beneran ngelakuin?" Roje
"Ya gak lh ngacoo" Yn
"Oo" roje."Uhuyyy Gue ketinggalan berita ap ni?" Tanya jicu Sambil membawa pesenan makanan Teman²ny.
"Itu tuh di Yoona ga jdi Gtu² ama Jungkook pdhl gue udh dukung" Ucap Lilis 'Candaan y' sambil menunjuk ke arah Yoona.
"WHAT?! GA YA! AMIT² GUE MSIH MAU NIKMATI MASA MUDA CK!" Yn melihat ke arah Lilis dengan tatapan tajamnya.
"Aelh Canda syng!" Lilis tertawa Kecil.yn mengalihkan pandangannya.
"Ou. Dia blng ap?" Tanya jicu sambil membuka mulutnya lalu memakan makanannya.
"ktny cma ngprank cma mau lihat muka panik gue" ucap yn sambil memakan donatnya."aaahh artinya mungkin dia mau kali, Kode keras untuk lo" ucap lilis dengan mengunyah makanannya dan menatap yoona.
"ap sih! hrs gtu sma gue?" ya Allah yoon cantik" gini ternyta lo bego jga!.
"astg!!. LO KAN KEKASIHNYA SAT!" ujar soomin frustasi terhadap sahabatnya.
"ehehe... kan ga mesti sekarang" yn.
"Yg nyuruh skrng spa si? Entr jga ngerasain" ucap jejen melihat yoona sambil mengedipkan matanya.Tak ada jawaban dri Yoona and Friends.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family ||JJK || 🔞[TAHAP REVISI]
Teen Fiction○Nc 1821+ ✅ ○Typo bertebaran ✅ ○Romantis ✅ ○konflik ✅ °kata non baku ✅ °kata baku ✅ ○Dll. Peran Utama: ✿Jeon Jungkook -BTS ✿Park Shin Yoona [OS] Dn Msh Bnyk lagii Nanti ad adegan Hotnya kok 🤍 "Cinta itu butuh perjuangan, walau nanti ad Kesedihan...