17°

43 2 0
                                    

Welcome to story Jeon Family

Episode sebelumnya:

"Ahh akhirnya sampe jugaa" yoona membuka kaca jendela mobilnya dan menghirup udara segar. Namun ad yg menjangal Setelah ia melihat sekitarnya.
Ia tidak mau turun dri mobil. Ia ingin melihatnya dri mobil saja.

"ternyata dugaan rose salah" ucap Yoona melihat Jungkook dengan yeri saling menatap satu sama lain

"Kira² mereka ngomongin ap y? Serius amat." Yoona masih memperhatikan Jungkook dengan yeri.

|
|
|

Jungkook emg sempat menoleh ke arah yoona namun tangan yeri yg memegang pipi Jungkook sambil mengarahkan pemandangan Jungkook untuk melihat dirinya.

"Yoona?" Ucap jungkook pelan sambil melihat kearah yoona.

"Apaan sii kgk ad yoona!" Ucap yeri melihat bola mata Jungkook mengarah kemana.

"Lo yakin lo ga mau nikah sma gue?" Ucap yeri melihat

"Bokap lo nyokap lo, bokap/nyokap gue udh setuju dengan pernikahan kita, kemungkinan besar lo akan jdi milik gue 'Seutuhnya'"

"Mau bokap gue nyokap gue, atau siapapun itu ga bkal bisa Nyuruh gue untuk nikah sma lo!"
"Lagi pula pernikahan yang tdk Di setujui oleh salah satu pihak pengantin maka akan disebut pernikahan yang tdk Sah" sambung jk sambil memalingkan wajahnya.

Kira² itu dia Percakapan Yeri and Jungkook yang didengar langsung dengan yoona. Namun Suaranya tak begitu jelas di telinga yoona.

Tak berselang lama dari pada Yoona turun nnti mlh memperpanjang masalah jdi ia tidak jdi turun. Ia memilih untuk melanjutkan perjalanan walaupun ia tak tau kemana ia akan pergi. Yoona menancapkan gassnya lalu pergi dri situ.

Di perjalanan entah kenapa air matanya turun setetes demi setetes, hati yoona jga benar benar Hancur saat melihat Jungkook dengan yeri ber2an tanpa sepengetahuan Yoona.

Berapa menit kemudian ia teringat akan pesan mamanya.

Flashback on:

"Yoona syngg" ucap Mama yoona sambil membelai Rambut yoona

"Kenapa ma?" Tanya Yoona melihat ke arah mamanya. Dengan tatapan Manja.

"Nanti Klo mama sibuk dengan perkejaan mama dan papa. Ketika yoona sedang hancur atau Yoona Sedang capek dengan keadaan"
"Yoona bsa Langsung ke pantai atau ke Puncak sambil teriak sekencang²nya sampai hati yoona lega. kata Mamanya mama dulu Tempat itu bsa Membuat hati yoona jdi Lebih baik lgi"
"Nnti klo hatinya udh lebih baik yoona bsa kembali ke rumah trs tdr pasti rasanya lega bgtt" Ucapan mamanya Yoona ini di dengar baik oleh sang pendengar yaitu Yoona. Yoona hanya mengangguk saja.

"Iya maa"

Flashback off

Skrng ia sudah mempunyai tujuan. Awalnya ingin ke pantai saja namun sore² begini pasti ombaknya sedang pasang. Jadi ia meneruskan mobilnya untuk ke Puncak. Di mobil ia masih menangis hatinya bener² hancurr. Hingga akhirnya Ad seseorang yang mau menyebrang jalan tapi yoona menjalankan mobilnya dengan sangat cepat.

Alhasil yoona shok and membanting stir mobilnya ke kiri. Alhasil mobil yoona masuk ke jurang yg tdk lumayan dalam orng yg di tabrak yoona tadi terpental sejauh 2 meter. Mobilnya kini terbakar bnyk pengendara mobil dan sepeda motor yg turun dan membantu mereka. Ada yg menelpon Mobil ambulan dan Tim sar. Ada juga yg masih mencari ibu² yg terpental tadi.

Tak lama kemudian Tim sar,ambulance dan kepolisian pun datang di lokasi tersebut. Tim sar mulai mencari keberadaan Yoona dan ibunya tdi. Akhirnya ibu yg tdi terpental sudah di temukan tewas. Pihak kepolisian pun membawa mayat itu dan memasukkannya ke dalam ambulance supaya di beri ketindak lanjutan. Bnyk darah yg bercucuran di Kepala ibu tersebut.

Jeon Family ||JJK || 🔞[TAHAP REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang