HII²!! Ap kabarr??
Mian klo upnya lamaa
Lanjut ajj yee
happy reading 💘EPISODE SEBELUMNYA:
"Mau ketemu Calon mertuaa" yeri.
"Wanjayyy" Tzuyu
"Kalian tau lh yaa" memberi kode mata kepda tmn"nya.
"HAH? JUNGKOOK?!" Wendy
Yeri hanya menganggukkan kepalanya.
"WANJAYYZ KODE KERAS UNTUK KE PELAMINAN YGY!!" Wendy Tak percaya sebab Ia tau Jika Yeri and Jungkook tdk Mempunyai Hubungan sama sekali tpi tiba" saja di beri kode keras seperti ini? Tak cuma Wendy tpi temen"ny Yeri.
"Sumpah Kali ini Lo hrs berhasil dapetin Jungkook!!" Tzuyu
"Itu tujuan pertama" yeri.|
|
|Back to geng yoona!!
"Wanjirrr Bts bkal Cb bulan depan 😭😭" teriak jicu setelah melihat Video spoiler" dri Bighit.
":-\ Uang gua ༎ຶ‿༎ຶ" Lilis
"Argh gila Uang gua makin menipis jga anj ಥ_ಥ" Yn.
"Huft.. nabung ck²!" Jejen
"Ngebadut aj dluu ಥ_ಥ" Roje
"Awokawokawok Tutor jdi Tuyul dong :-\" Ya allah Jen.. Bulan Ramadhan mlh Berbuat dosa :)
Astaghfirullah Istighfar!! -jejen
"Di grebek warga Gua ga Mau bantu" tega lo yn!! Tp ya Bener si dri pda bantuin entr muka yg syantik ini jdi menor:-\
"Jahat lo!"jejen
"Awokawok nnti gantinya si jejen nikah ma duda ank 1"
"Ahaha Ngedukung gua!!" Soomin and friends tertawa. Just joke y!!(Kring!!) 🔔🔔
**✿❀🌹🌹🌹❀✿**
Gua skip aj y!.
•|Malam 18:40 wib|•
Back to Yeri
Pokoknya gua harus cakep! Biar Tu cowo terpesona sama gua dan gua bsa dapetin dia balik!! Arghh ga sabar gua!!-ucap yeri dalam hati. Dari tdi ia kegirangan karena sebentar lagi ia akan ketemu camernya. Ia juga membayangkan betapa indahnya Suatu hari nanti jika ia hidup dengan pria yang ia Sukai dan yg ia impikan dari dulu.
Ia teriak" kegirangan,menghayal,dll. Tp apakah ia bsa hidup dengan pria itu? Apakah keadaan membantunya? Apakah mama pria itu akan percaya pdanya?
Namun yeri tetap Percaya diri bahwa Ortu pria tersebut akan merestui hubungan mereka. Dan hidup selamanya.
Ia sekarang berada di kamarnya. Ia sedang berdandan cantik dan mempersiapkan diri buat ketemu camer nanti.
Yeri Pov:
Arghh semoga gua bsa dapetin dia!! Okehh gua udh cantik! Rambut hrs di benerin- gw. Berkaca sambil memberkan Rambut pokoknya hrs cantik!!
five minutes later
Yeri Pov end.
Tak lama kemudian Mama yeri dan juga papa Yeri memangil yeri untuk bersiap ke acara pertemuan camer.
"YERI!! AYO SAYANG!!" Teriak papa yeri dari depan Pintu rumah mereka.
"AYO NAK!!" Sambung mama yeri. Setelah itu yeri menuruni tangga dan menghampiri kedua ortu dia.
"Ayo ma,pa" Yr menggandeng tangan mamanya dan berjalan ke mobil mereka.
|
|
|Back to Jungkook.
•|malam 17:45|•
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family ||JJK || 🔞[TAHAP REVISI]
Roman pour Adolescents○Nc 1821+ ✅ ○Typo bertebaran ✅ ○Romantis ✅ ○konflik ✅ °kata non baku ✅ °kata baku ✅ ○Dll. Peran Utama: ✿Jeon Jungkook -BTS ✿Park Shin Yoona [OS] Dn Msh Bnyk lagii Nanti ad adegan Hotnya kok 🤍 "Cinta itu butuh perjuangan, walau nanti ad Kesedihan...