Wellcome to story jeon family
Episode sebelumnya:
"Lo Nangisin Yoona?" Tiba-tiba saja namjoon membuka suara yang membuat jimin melihat kearahnya.
"Y-ya jelas, orng dia adek Satu-satunya gw" Jimin
"Udh, lo tenang aja, Tuhan pasti jagain yoona kok dimana pun yoona berada pasti dijagain kok, lo ga ush khawatir" Namjoon mengelus pundak jimin, dn memberikan motivasi dikit yg membuat jimin percaya padanya.
"that's right, yg gua khawatirin Orng tua gua pasti bkal marah ke gua, gua msh blm bsa jdi kakak terbaik bagi yoona." Air mata jimin dikit demi dikit menetes dgn deras.
"Lo kakak terbaik bgi yoona, Lo bsa ceritain semua kejadian sm mereka yang membuat mereka percaya sm lo, mereka gak bkal marah klo lo jujur sm mereka." Motivasi dri namjoon tersebut membuat jimin terseyum dan memeluk tubuh namjoon tak lupa jimin jga mengucapkan kata Terimakasih kepada namjoon.
|
|
|⛅
[Jakarta, 09:30 Wib ] 📍Home jimin"Udh lah ga ush sedih², lo tau kn Yoona orngny kuat" Ucap namjoon di meja makan sambil meliht jimin yg menunduk.
"Yoona knp lgi?" Tanya jungkook mendengar perkataan namjoon.
"Dia khawatir sm yoona, jimin tkut klo ortuny marah sm dia" Jelas namjoon
"Oh, lo tng aj Jim.. Ortu lo mungkin memang sedih karena ankny hilang tp biar waktu yg menjawab dimana keberadaan yoona, kita cm nunggu kabar aj dri Tim sar dn polisi disana, skrng kita focus beberapa bulan lgi kita menghadapi ujian kenaikan kelas dn lo hrs banggain ortu lo, lo ank pertama hrs bsa banggain ortu lo" Kali ini bkn namjoon yg berbicara namun jungkook, jungkook memegang pundak jimin dan memberikan kepercayaan kepda jimin.
"I know, thanks motivasiny, gw tau adk gw kuat" Mendengar perkataan jimin barusan membuat semuany tersenyum lembut kepda jimin.
"Makasih bgtt udh mau ngasih saran² yg the best for me, tanpa kalian pasti gw udh ga tau hrs apa" Jimin berdiri lalu memeluk semuanya.⋆ ˚。⋆୨୧˚🌹🌹🌹˚୨୧⋆。˚ ⋆
Seiringny waktu berjalan dengan cepatt, sudah 3 hari msih sja blm aj kabat tntang yoona.
Orang tuanya yoona jga sdh pulang mereka rela tdk berkerja selama 5 hari (Cuti) karena dpt kabar dri jimin kalau yoona kecelakaan. Polisi dn juga tim sar msih berusaha mencari keberadaan yoona.
besok hari terakhir pencarian yoona, sekeluarga berharap supaya yoona cpt ditemukan.
|
|
|[Jakarta, 09:10 Wib ] 📍Jakarta intercultural school
"Ngantin yuu, laperr gw" Ucap jisoo membalikkan badanny setelah jam pertama kelar.
"Ayuu, tp lo yg traktir" Ucap rose
"anjir, kgk ad duit gw" Jisoo
"Woe Jis jis!" Ucap daniel menghampiri jisoo bersama dgn tmn"nya.
"Spa yg lo panggil?" Ucap jisoo meliht kearah mereka.
"Lo. jis jis" ucap daniel menempelkan tanganny dimeja rose, tpat dibelakang meja jisoo
"NAMA GW JISOO ANJIRT BKN JIS JIS!!" Jisoo memukul meja pelan dn menatap tajam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family ||JJK || 🔞[TAHAP REVISI]
Fiksi Remaja○Nc 1821+ ✅ ○Typo bertebaran ✅ ○Romantis ✅ ○konflik ✅ °kata non baku ✅ °kata baku ✅ ○Dll. Peran Utama: ✿Jeon Jungkook -BTS ✿Park Shin Yoona [OS] Dn Msh Bnyk lagii Nanti ad adegan Hotnya kok 🤍 "Cinta itu butuh perjuangan, walau nanti ad Kesedihan...