°22

101 3 0
                                    

Welcome to story family jeon

Episode sebelumnya

jungkook yg melht yoona terjatuh langsung mengecek pipi yoona, soomin dn tmn"ny yg mlht kejadian itu langsung menghampiri yoona.

"Lo knp ceroboh bgt si!" ucap reyhan kpd refan yg membuat refan merasa bersalah.

reyhan dn tmn" jga penasaran dgn keadaan yoona. ia melht kearah yoona. pipi yoona merh bgt sebab pukulan dri refan tdi.

jungkook dn tmn" membawa yoona ke mobil. reyhan hanya diam sja sebab ini semua ulah temanny.

"Arghhh, gegara lo si, bgsat!" Reyhan mengomel" kpd refan

⋆ ˚。⋆୨୧˚🌹🌹🌹˚୨୧⋆。˚ ⋆

[ Pukul 20:00 Wib ] 📍🏥

Setelah sampai di rumah sakit terdekat dri rumah reyhan, Jungkook turun lalu teriak memangil suster serta perawat lainnya untuk segera menangani yoona yg mengalami cidera.

Dengan cepat Perawat - perawat langsung membawa yoona ke ruang tmpt yoona hrus di rawat inap

Dokter segera masuk keruangan yoona dn memeriksa yoona, Jungkook serta teman teman Yoona menunggu di luar ruangan. Tak lama kemudian Dokter keluar dri ruangan yoona.

"Bagaimana kondisi Yoona dok?" Tanya Jungkook melihat dokter keluar dari ruangan

"Kondisi mba Yoona saat ini buruk" ucap pak dokter, Jungkook dan Teman-teman lainnya tercengang saat mendengar ucapan dari pak dokter tersebut.

"Keluarga dari mba Yoona yang mana ya?" tanya pak dokter

"Saya kakaknya Yoona dok" ucap Jimin berdiri di samping pak dokter tersebut.

"Boleh ikut keruangan saya?" Pak dokter

"Boleh" Jimin langsung mengikuti Pak dokter ke ruangannya. Jungkook serta yang lainnya menjenguk Yoona yang ada didalam.

Sesampainya diruangan dokter han

"Bagaimana mana dok?" tanya jimin, memulai pembicaraan.

"Sebelumnya saya mau nanya, apakah mba Yoona belakangan ini mengalami kecelakaan?" Tanya dokter han

"Iya dok, seminggu yang lalu dia kecelakaan dari mobil hingga terlempar tak jauh dari hutan." Jelas jimin yang membuat dokter han menemukan solusi untuk penyembuhan Yoona kemudian dokter Han menuliskan sesuatu resep untuk penyembuhan Yoona.

"apakah sudah diperiksakan saat mba Yoona kecelakaan?" Dokter han

"Belum sempat dok, karena Yoona dibawa kabur oleh teman sekolah kami dok" Jimin

"Pantas saja"
"Yoona mengalami demensia" Ucap dokter Han, setelah mendengar ucapan dokter Han, hati Jimin langsung berdetak kencang.

"D-demensia? gejala apa itu dok?"

"demensia merupakan gejala seperti pikun contohnya kehilangan memori, kesulitan berpikir Demensia terjadi ketika otak mengalami kerusakan karena otak tak sengaja terbentur dengan benda keras" Jelas dokter Han yang membuat Jimin tercengang dan menahan tangisannya.

Jeon Family ||JJK || 🔞[TAHAP REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang