Annyeonghaseyo yeorobun!! I'm come back!! langsung aj Dh.
Happy reading Everyone! 💘😉
Episode Sebelumnya:
"huss Tenang dulu" Yn menenangkan Jungkook yg sedang emosi krna ulah Yeri
kaki yn jdi Luka.
"lagian gw gak knp²" Yn memastikan jika dirinya tdk ap². supaya Jk tdk jdi balas dendam."kaki lo" Tunjuk Jk dengan Bibirnya yg manyun. kiyowo 😭.
yoona Menghembuskan nafasnya. "cma Luka dikit ntar jga sembuh"
"ihh tpi ka--"
"diem! Gw mau makan nie!"
⋆ ˚。⋆୨୧˚🌹🌹🌹˚୨୧⋆。˚ ⋆
"Isss Anjing lahh Gagal mulukk!!!" Kesal Yeri. Yeri memukul Lengan Temannya Yaitu Tzuyu.semua temannya kaget dan langsung Melihat ke arah yeri.karna Tingkah Laku Yeri yg tiba² marah ga jelas.
"Woy bangkek!"
"KOK GW SIH YG DI PUKUL!!!" Kesal Tzuyu memegang Lengannya Dan meniup lengannya.
"lagian lo jga ngapa marah² gajelas?" Tanya Tzuyu."Itu tu Si Jungkook!" Jawab Yeri dengan matanya yg berkaca².
"Knp lgi Si Jungkook??" Tanya Seulgi Yg asik memainkan Hpnya.
"Msa dia tau klo gw yg Nyelakain Yoona!!" "tau dri mna cba!!" Kesal Yeri. Dengan mata yg berkaca² and Mata yg Kesal!. sebab Rencana Yeri yg sudah di susun rapi² namun Gagal!.
"O, Lagian y lo ngapain si Nyari masalh sma Yoona?!" "percuma kali lo Mau nyelakain Yoona pun Si Jungkook jga bakal tau Pelakunya dia kan Cerdik!!" Omel Wendy kepada Yeri. and menatapnya dengan tajam.
"Si Yoona Tu udh Ngerebut Jungkook dari gw Bangsat!!!" lagi dan lgi Tangan Yeri tanpa sengaja memukul Lengan Tzuyu lumayan keras.
"ASW, LO NIE YG SLH SPA YG DI PUKUL SPA" Tzuyu menatap tajam yeri. karna ia tdk terima Jika Ia menjadi Korban Patah tangan cma gegara hal sepele.
"ya udh kli Selow aj"
"SELOW BAPAK MU" Omel Tzuyu.
"trs lo bakal Ngecelakai yoona lgi?" Tanya wendy yg sibuk dengan HPnya.
"Ya liat aj nanti"
*:..。o○🌷🌷🌷○o。..:*

Prk_yonaa
276.900 ❤ Disukai oleh I'm_lilisa Hw_soomin jjk_97 dan lainnya
Prk_yonaa iy tau Gw cantik.
#gabut.Komentar:
I'm_lilisa: najos gw ma Captnya ☺Hw_Soomin: cantik klo di liat dri Mikroskop ☺
Rkive: Masa depan 🤭🤤
↪️ Jin_Notsetan: Punya gw itu 🤤 @Prk_yonaa
↪️ Thv_gans: SCTV 👍.
↪️Rkive: Yg mampir duluan yg dapet 🤤
↪️Suga_swag: Punya Tuhan.
Lihat balasan lainnya (39)JJK_97: saking cantiknya Buat ku Jatuh ......
↪️ Suga_swag: Mati.
↪️ Prk_Jm: jatuh ke Lobang Jahanam.
↪️ Jin_Notsetan: Jatuh Demit.
↪️ Jjk_97: ANJJ LO PDA. JATUH HATI. BANGSAT!.
↪️ jin_Notsetan: ngemeng dong dri tdi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family ||JJK || 🔞[TAHAP REVISI]
Fiksi Remaja○Nc 1821+ ✅ ○Typo bertebaran ✅ ○Romantis ✅ ○konflik ✅ °kata non baku ✅ °kata baku ✅ ○Dll. Peran Utama: ✿Jeon Jungkook -BTS ✿Park Shin Yoona [OS] Dn Msh Bnyk lagii Nanti ad adegan Hotnya kok 🤍 "Cinta itu butuh perjuangan, walau nanti ad Kesedihan...