°19

44 2 0
                                    

Welcome to story Jeon Family 💐💐

Episode sebelumnya:

"Itu, tdi gw denger orng kesakitan" ucap Jungkook sambil duduk. Dan melihat kearah teman-temannya.

"Hah? Aneh lo" ucap namjoon tdk percaya ap yang di ucapkan Jungkook.

"Dih, bener kok msa gw slh denger?" Jungkook berpikir keras siapa perempuan tadi.

"Udh lh palingan perasaan lo aj" ucap jin kdp Jungkook. Lalu Jungkook,jin,jhope,namjoon. Pergi meninggalkan Tendanya kemudian mereka menyusul teman-temannya yang lagi memasang tenda.

"Huufftt... Hampirr aj" Reyhan menyeret pelan tubuh yoona dan merapikan sedikit baju dan juga rambut yoona.

|
|
|

[Pagi 05:06 wib] 🌥️
Pagi yang sangat cerah...
Jungkook,Timsar,Teman² sudah bangun... Namun jungkook melihat kejanggalan.

"Loh, bukannya Reyhan sma temen²nya ikut sma kita? Tapi kok ga ada?" Tanya Jungkook dengan muka yang masih berantakan, yaa wajar saja dia kan baru bangun.

"mungkin ditenda lainnya" ucap jin sibuk dengan Hpnya.

" mungkin udah naik" Ucap namjoon yang masih rebahan.kemudian jungkook,jin,namjoon,jhope keluar dari tendanya dan menjumpai teman-temannya yang sudah ada di luar.


"Morningg!!" ucap Taehyung yang baru saja datang. maybe baru bangun tidur.

"too, oh iya kalian liat Reyhan and the squad?" Jungkook menanyakan pada Teman-temannya. kemudian mereka melihat sekitar ternyata memang tidak ada.

"ehh... baru ngeh gw"
"apa dia udh balik duluan?" Ucap Suga

"Paling mager buat nyari yoona" ucap jimin sambil ngemil jajanan ringan yg ia bawa.

"Ya udh skrng siap² aj ktny bentar lgi mau naik kan" ucap namjoon kemudian Bangtan masuk ke Tenda masing² dan ganti baju. Mandinya dirumah aja,skrng cma cuci muka.

|
|
|

[Home Reyhan]

"Gmn, udah sadar?"ucap reyhan di ambang² pintu kamar yoona, disitu ada Farel yang jaga Kamar yoona supaya tdk kabur.

"Blm, btw lo ad baju cwek? Kasian dia bajuny udh kyk ga lyk dipakai" tanya Farel. Reyhan pun mengambil Baju punya kakak perempuannya dan memberikanny pda Farel.

"Ehh.. anjir lo mau pakaiin?!" Tanya Reyhan melihat farel masuk kekamar yoona.

"Ehh iya lupa, trs sp yg mau gantiin?" Ucap Farel kemudian membalik badannya dan menuju reyhan.

"Bibi gw yg cwe aj"Reyhan memanggil bibi perempuan untuk memakaikan baju tersebut, kemudian datanglah bibi yg disuruh rey tdi kemudian bibi trsb memasuki kamar Reyhan. Tak lupa ia menutup pintu Dan siap untuk memakaikan pakaian yg diberikan rey tdi.

six minutes later...

"Sudah tuan" bibi perempuan trsbt keluar dri
Kamar yoona. Reyhan pun mengucapkan 'terimakasih'. Reyhan dan farel pun memasuki kamar yoona, yoona masih tertidur pulas.

"Wiss cakep bener ck!" Ucap reyhan duduk di pojokan kasur yoona.

"Ya secara dia kan cwe jdi wajar cantik" farel ikut duduk disamping kasur.

Jeon Family ||JJK || 🔞[TAHAP REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang