Welcome to story family jeon
Episode sebelumny
"ARGHH KURANG AJAR!"
"REYHAN GBLOK!" Hp gw, gw banting ke kasur saking kesalny gw."ARGHHHHHH BISA²NYA LO GA NGASIH TAU GW!" Gw teriak lumayan kenceng lalu duduk di bawah samping kasur.
"JIMIN KENAPA NAK? KOK TERIAK²?" Ucap nyokap gw dri bawa, ga nyangka suara gw kenceng jga yak
"GAK PAPA MAH!" Bales gw.
setelah itu gw kebawah karena gw udh laper.Jimin Pov end
|
|
|"SAMPE LO APA²IN YOONA. AKN GW PASTIIN LO GAK AMAN! REYHAN BANGKEK!" -JJK
"semoga lo baik² aj yoon!" -Pjm
"Guys gw rindu kalian, jemput gw cepet, gw takut!" -Pyn
"Yoon, tunggu kita!" soomin⋆ ˚。⋆୨୧˚🌹🌹🌹˚୨୧⋆。˚ ⋆
🌌
[Jakarta, 19:02 Wib] 📍Home jimin.
"Mah pah, Jimin pergi dlu ya" Ucap jimin sambil saliman dengan ortunya.
"mau kemana Nak?" tanya mamanya.
"kt tmn" yoona udh ketemu"
"Jdi jimin mau jemput yoona" Jelas jimin."Yoona ketemu!" ucap mama dan papa jimin barengan, mereka kaget mendengar perkataan tersebut.
"mama blh ikut nak?"
"papa jga"Sungguh papa dan mama jimin tidak menyangka hall ini terjadi. mereka sangat senang mendengar ini.
"Enggak udah ma pa, biar jimin aja, mama smaa papa cukup doain semoga yoona baik-baik aj" Ucap jimin
"Pasti" Ucap mama dn papa jimin berbarengan.
Soomin,jimin dan tmn"ny sdh sampai di rumah seokjin, skrng mereka tinggal menunggu Suga yang blm sampai, selagi menunggu mereka membicarakan tentang Reyhan.
Setelah 15 Menit akhirnya suga sudah sampai, mereka pun langsung bergegas pergi ke rumah Reyhan tanpa memberi Tahu reyhan.
|
|
|[Jakarta,19:20 Wib] 📍Home reyhan.
"Woy! Reyhan, bawain makanan ini ke kmr yoona gih, gw mau berak udh nahan bgt gw!" Ucap Farel kpd Reyhan yg sdng menonton tv.
"Cih napa hrs gw?" Tanya Reyhan yg msih duduk di sofa.
"Gw cm lht lo, cpt nih!" farel menaruhkan makananny di meja depan reyhan,dan lgsung menuju kamar mandi.
"Dih. tp gpp si gw jg lgi kangen ma dia wgwgw" Reyhan mengambil makanannya lalu menuju ke kamar yoona untuk memberikan makanan dan minuman.
Sesampainya didepan kamar yoona, Reyhan mencoba mengetuk pintu kamar yoona namun tak ada suara yg menyaut.
Tanpa berlama-lama reyhan membukakan pintu kamr. dia mlht yoona yg sdng tertidur pulas di Ranjang. Sungguh cantik ucap reyhan dlm hti. reyhan menaruhkan makanannya di meja dkt ranjang.
Tba" sja ia ingin tidur bersama Yoona. enth knp rasany ingin tidur dengannya. Namun ia mencoba berpikir sebelum bertindak.
Devil: udah tidur aja, lagian gak ad siapa" yang lhat
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family ||JJK || 🔞[TAHAP REVISI]
Teen Fiction○Nc 1821+ ✅ ○Typo bertebaran ✅ ○Romantis ✅ ○konflik ✅ °kata non baku ✅ °kata baku ✅ ○Dll. Peran Utama: ✿Jeon Jungkook -BTS ✿Park Shin Yoona [OS] Dn Msh Bnyk lagii Nanti ad adegan Hotnya kok 🤍 "Cinta itu butuh perjuangan, walau nanti ad Kesedihan...