Hallo...!!
_
_
_
Happy Reading! ♡●︿●
Menceritakan seorang wanita cantik yang Berumur 30 tahun yang masih lajang Elena rozalina Wanita tangguh, lemah lembut, baik hati, dan sangat menyukai anak kecil, hidup sebatang kara, karena kedua orang tuanya meninggal saat ia berumur 10 tahun.
Elena tidak memiliki kerabat karena kedua orang tuanya sama sama anak tunggal.
Elena Bekerja sebagai kasir Di cafe Sahabatnya waktu SMA Intan anisa Zahra. sahabat satu satunya Elena. Intan sudah menikah dengan Teman Sekampusnya. sebenarnya Elena ingin berkuliah, tetapi biaya kuliah sangat mahal apalagi gajinya tidak sebanding, syukur syukur ia keterima kerja.
Saat ini mencari pekerjaan lulusan SMA sangatlah susah, apalagi sekarang Elena berada di kota sangat berbeda jauh gaya hidupnya saat ia berada di desa.
untung saja ia bertemu dengan Intan ntah bagaimana nasibnya jika ia hanya menjadi pengganguran.
Elena tinggal di rumah milik sang sahabat yang sangat jarang di tempatin karena intan tinggal bersama sang suami.
Saat melamun tiba tiba terbesit pikiran ingin mempunyai anak, walau ia sudah pas untuk menikah hanya saja belum ada yang masuk ke Kriterianya, bukannya pilih pilih hanya saja... ... You know?
Agar tidak semakin berkelena kemana mana ia berjalan mengambil dompet dan sweater karena malam ini cuaca sedikit dingin Elena berjalan kebawah untuk pergi ke supermarket ia ingin membeli sedikit cemilan untuk malam ini.
Elena berjalan kaki karena jarak supermarket dengan rumahnya tidak terlalu jauh, saat tiba di supermarket ia mengambil samyang untuk menemani dinginnya malam cemilan dan minuman setelah selesai ia membayar.
Karena jalanan sepi Elena berani berjalan dengan santai di tengah Jalan sambil memenjamkan mata membayangkan kehidupannya bersama kedua orangtuanya dulu. Sesaat ia tersenyum tipis.
Saat membuka mata ia di kejutkan dengan Truk gandeng oleng bukannya lari Elena malah diam saja kakinya tidak bisa bergerak, Suaranya tiba tiba menghilang.
Semakin dekat truk mendekat Elena memenjamkan matanya rapat rapat.
Tin
Tin
Bruk
Elena terseret sampai ke pembatasan trotoar rasa sakit di area tubuhnya membuat Elena menangis sambil menatap ke atas langit.
Kecelakaan itu tidak bisa di hindari Elena berharap ia bisa bertemu dengan kedua orangtuanya di atas sana.
"Ibu ayah elena datang intan maaf dan terimakasih" batinnya dengan senyum tipis. saat itulah di tempat kejadian Elena rozalina menghembuskan nafas terakhirnya.
●︿●
Bukannya bertemu orang tuanya elena malah terbangun di tempat yang sangat tidak layak di pakai.
Bagaimana tidak tempatnya sangat kotor tidak ada alas tidur terdapat banyak sampah dan OH apa ini baju compang camping, badan kumal, wajah berjerawat WHAT..!!sungguh saat ini Elena ingin menangis saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Stepmother [END]
RandomSinopsis Tentang seorang wanita yang berumur 28 tahun meninggal karena tertabrak truk bukannya bertemu orang tuanya di surga ia malah bertrasmigrasi ke seorang wanita yang umurnya tidak berbeda jauh. _ _ Follow dulu sebelum membaca,sebagian cerita...