Happy reading! ♡
●_●
Saat ini Elmira dan para sahabat Xander sedang berada di ruang tamu, mereka menonton Tv dengan sesekali mengobrol.
Saat asik asiknya menonton tiba tiba Hp Elmira berbunyi tanda ada panggilan masuk saat di cek ternyata no Fira sahabat Elmira di kampung.
Xander dan lainnya menatap Elmira, mereka penasaran siapa yang meneleponnya malem malem begini.
Dirinya sudah mengetahui semua kehidupan Elmira dari buku dairy miliknya. bay the way tentang max sistem miliknya itu ia tidak bisa muncul karena ada masalah di dunia persisteman.
"Tumben fira nelpon malem malem" batinnya dalam hati.
Karena takut membuat Fira di sana menunggu lama, cepat cepat Elmira mengangkatnya.
"Halo assalamualaikum fir"
"Waalaikumsalam mira" jawabnya dengan sesegukan.
"Fira kamu gak papa kan?" tanya Elmira dengan panik.
"A-aku gak papa kok tapi ayah kamu--"
"Ayah, kenapa sama ayah aku, kamu yang jelas dong ngomongnya jangan bikin aku panik" kesel Elmira.
"Ayah kamu masuk rumah sakit kecelakaan tabrak lari"
"Kenapa bisa?" tanyanya dengan mata berkaca kaca.
"kamu Sherlock sekarang rumah sakit mana, aku ke sana sekarang" ujarnya dengan mematikan sambungnya sepihak.
Xander yang melihat maminya terburu buru langsung bertanya.
"Mami ada apa, mami mau kemana?"
"Sayang maaf yah mami tinggal dulu, mami harus pulang kampung, ayah mami kecelakaan" Jawabannya dengan nada bergetar dan berlalu dari ruang tamu menuju kamar untuk mengambil kunci mobil dan juga tas.
Walaupun ia tahu mereka bukan orang tua kandungnya tetapi Elmira sudah menganggap mereka sebagai orang tuanya.
"Mami Xander ikut yah" dengan mengikuti langkah Elmira.
"Kita juga mi soalnya udah malem kita takut mami kenapa napa" Timpal Azka dan di angguki mereka semua.
"Tapi mami takut ngerepotin kalian" ujarnya tidak enak.
"Santai aja mi kita juga yang mau kok" Kata varo.
"Yaudah yuk mi, biar Xander aja yang nyetir" mengambil kunci mobilnya dari tangan sang mami lalu mereka pergi meninggalkan perkarangan rumah Elmira.
๏_๏
Sedangkan di rumah sakit Medika Jogja terdapat wanita yang sudah berumur tapi tidak mengurangi kecantikannya sedang menangis di temani seorang wanita di sampingnya.
"Kamu sudah hubungi mira?" tanya wanita tersebut kita panggil saja Bu Ratna. Ibu dari Elmira.
"Sudah bu sebentar lagi pasti ke sini" jawabnya dengan logat jawa, dia Fira sahabat Elmira yang tadi menelpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Stepmother [END]
RandomSinopsis Tentang seorang wanita yang berumur 28 tahun meninggal karena tertabrak truk bukannya bertemu orang tuanya di surga ia malah bertrasmigrasi ke seorang wanita yang umurnya tidak berbeda jauh. _ _ Follow dulu sebelum membaca,sebagian cerita...