Happy reading!♡
⊙_⊙
Sekarang adalah hari yang di tunggu tunggu oleh Elmira hari ini adalah pembukaan Resmi cafe milik Elmira 'Buble Be Cafe' nama cafe milik Elmira.
Banyak sekali pengunjung yang memuji dekorasi sama menu spesial membuat Elmira tersenyum bangga dengan hasil kerja kerasnya.
Menu special ada klepertart, matcha panna cotta, dan puding roti tawar dll.
Lantai dasar untuk anak muda yang ingin bersantai santai dan juga bisa buat foto foto karena dekornya Mudable banget.
Lantai dua sendiri bisa buat meeting, ruanganya juga sebagian ada yang kedap suara, ada juga yang cuma ingin membaca karena ada perpustakaan mini.
Lantai tiga jika ada acara besar besaran antar keluarga karena tempat itu sangat cocok di sana Elmira sendiri yang mendekor.
Dan terakhir lantai atas, ruang pribadi Elmira sendiri di dekor dengan keinginannya, di sana terdapat kamar buat istirahat, kulkas mini, sama Tv dan AC.
Saat ini Elmira berada di balkon ia memperhatikan kondisi di bawah yang sangat ramai dirinya tersenyum tipis saat berhasil mengembangkan cafenya ini juga berkat bantuan sistem kesayangannya.
Ting
"Nona" Panggil max
Emira juga menamai sistem miliknya.
"iya ada apa max?"
"Anda mendapatkan misi dadakan nona"
"perlihatkan"
Memperlihatkan misi
Menemani seorang gadis yang sedang sendirian di taman.
Tempat: belakang cafe milik anda
Hadiah: daya tarik 5%Yes/No
"Oke aku pilih yes"
"perlihatkan data diri ku"
'status'
Data Diri
Nama: Elmira Revalina putri
Umur: 28 tahun
Kecantikan: 75%
Daya tarik: 80%
Kecerdasan: 98%Keahlian: multitalente.
Tabungan: 975 jutaPoin: 13.895
'tutup
Elmira keluar dari ruang kerjanya menuju ketaman belakang.
Ia mengedarkan matanya mencari sosok gadis yang menjadi misinya tetapi ia tidak menemukannya.
"Max dimana target misi berada?"
"dekat pohon pinggir ayunan nona"
Elmira yang mendengar itu melihat ke arah yang di tunjuk ternyata benar di sana ia melihat sosok gadis yang menjadi target misinya sedang berada di ayunan dengan kepala menunduk jadi wajahnya tidak kelihatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Stepmother [END]
RandomSinopsis Tentang seorang wanita yang berumur 28 tahun meninggal karena tertabrak truk bukannya bertemu orang tuanya di surga ia malah bertrasmigrasi ke seorang wanita yang umurnya tidak berbeda jauh. _ _ Follow dulu sebelum membaca,sebagian cerita...