Bab 3 (R)

62.4K 5.4K 313
                                    

Happy reading! ♡

●︿●

Tentang novel yang di masuki Elena, Novel yang dulu waktu SMA pernah dirinya baca tentang.

Alana girl's

Alana adalah murid biasiswa yang beruntung masuk 'Angkasa hight school' Awal mereka bertemu sangat klise dimana protagonis perempuan tidak sengaja menabrak protagonis laki laki yaitu Xander.

lalu di pertemuan kedua protagonis perempuan tidak sengaja melihat Xander terbaring di tengah jalan dengan wajah penuh lebam, karena merasa kasihan ia menolongnya dan juga mengobatinya.

Gerak gerik alana tidak pernah lepas dari mata tajam Xander saat itulah benih benih cinta muncul karena dirinya takut alana di tikung dengan memberanikan diri Xander menembak alana di lapangan dan dengan senang hati alana menerimanya.

Antagonis perempuan bernama Alexa olivia jonshon putri tunggal dari keluarga jonshon yang sangat di sayang oleh keluarganya. Alexa merupakan tunangan dari Xander. Alexa tidak seperti di novel novel yang akan membuli sesiapa yang dekat kepada tunangannya. Jika Xander menyukainya dia akan melepaskannya tanpa harus berdebat. Karena titik dari mencintai adalah mengikhlaskan saat mendengar sang tunangan berpacaran dengan adek kelas dirinya langsung menghubungi kedua orang tuanya untuk membatalkan pertunangan mereka.

Antagonis cowok 'Evan Elang Mahendra' yang terobsesi memiliki protagonis perempuan awal ketemu mereka tidak di sengaja dimana Evan melihat Aluna yang diganggu oleh para preman dari sanalah hubungan kedekatan mereka terjalin saat mendengar pujaan hatinya Alana berpacaran dengan musuhnya ia nekat bunuh diri karena depresi.

Setelah lulus sekolah Xander dan Alana menikah setelah dua bulan menikah tiba tiba Xander meninggal akibat terkena racun. ayah protagonis laki laki yang merasa curiga terhadap Alana pun menyelidikinya dan ternyata benar yang meracuni putranya istrinya sendiri. karena ia menikah hanya ingin membalas dendam akibat ayah alana di bunuh oleh ayah protagonis laki laki, lalu ayah xander menculik alana dan membunuhnya dengan sadis 'Edgar Emilliano Oliver ayah dari Xander, ia juga ikut bunuh diri Karena sang putra telah tiada.

Tamat

Sungguh novel yang sangat Klise semua para pemain mati tidak ada yang hidup. sedangkan tokoh samping tidak di jelaskan dan apa yang terjadi dengan ayah Alana dan ayah Xander apa hubungan mereka sebelumnya dan masih banyak lagi yang tidak dijelaskan secara detail. Para pemain seperti menghilang di telan bumi dan anehnya bagaimana bisa Novel Alana Girl's sangat laris dan juga banyak peminatnya, sungguh membingungkan.

••••

Sore ini Elmira berkutat dengan alat dapur ia ingin memasak udang saos tiram, kangkung, ayam balado untuk mereka makan.

Xander sendiri masih tidur tapi saat melihat jam yang sudah menunjukkan pukul tiga sore dirinya langsung bangun dan cuci muka lalu turun mencari sang mami.

Mencium wangi dari arah dapur ia berjalan kesana di sana Xander bisa melihat maminya sedang memasak menghampiri maminya lalu memeluknya dari belakang.

"mami"

"Astagfirullah, abang bikin mami kaget tahu" ujarnya sambil mengusap tangan Xander yang berada di perutnya.

"Maafin abang mi" sesalnya dengan posisi yang masih sama

New Stepmother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang