⊙_⊙
Elmira Revalina Putri wanita biasa biasa saja dari kampung merantau ke jakarta untuk memenuhi kehidupan Orangtuanya.
Ia nekat pergi kejakarta dengan bermodal uang tabungannya yang tidak seberapa, dan beberapa baju yang agak lusuh dan Ijazah SMA untuk melamar pekerjaan.
Dulu keluarga Elmira termasuk keluarga yang berada karena suatu kejadian itu mengubah kehidupan mereka.
Dulu Ayah mira seorang Karyawan biasa di suatu perusahaan besar, karena pekerjaannya yang memuaskan, iya di angkat menjadi manajer keuangan oleh bosnya.
Ayah mira juga sering di beri hadiah dari bosnya karena berkat ayah mira perusahaan milik bosnya semakin meningkat.
Ada dari beberapa karyawan yang senang dan juga iri. salah satu dari orang iri itu tidak terima Ayah mira naik pangkat karena merasa dirinya yang lebih pantas. akibat kebutaan dan iri dengki itu, ia memfitnah Ayah mira jika beliau menggelapkan uang perusahaan sebanyak 500 jt karena fitnah itu ayah mira di pecat.
Ayah mira berhenti bekerja ia mencoba membuat perusahaan kecil kecilan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, ia memodalkan uang yang ia simpan. dengan kecerdasannya ia bisa membuat perusahaan sendiri. banyak dari beberapa perusahaan yang bergabung di perusahaan ayah mira, tetapi ada saja masalah yang menimpa keluarga mereka.
Ayah mira di tipu oleh teman bisnisnya mereka membawa surat surat penting dan juga uang perusahaan karena sudah tidak bisa membayar para karyawan/karyawati. ia dengan terpaksa menjual perusahaan tersebut untuk membayar mereka.
Karena kejadian itu keluarga Elmira kembali ke kampung ke Rumah Milik ayah mira.
Mereka memulai kehidupan baru mereka di sana tapi beberapa hari ini ayah mira sakit sakitan dan juga ekonomi mereka menipis jadi Elmira mencoba mencari pekerjaan di kota.
Saat sudah sampai di sana dan mencari cari pekerjaan tapi tidak di terima dan juga ia tidak makan selama nyampek di kota tenaganya sudah menipis dan mira juga belum mendapatkan tempat berteduh saat ia akan mencari kost murah di tengah jalan ia tiba tiba di jambret.
Saat teriak teriak tidak ada yang menolongnya dan kebetulan juga jalan yang ia lewati sepi apalagi waktu sudah malam, karena sudah tidak punya tenaga ia melihat rumah yang sudah jelek tidak terpakai ia memutuskan untuk menumpang tidur sehari di sana.
Tapi bukannya bangun lagi jiwanya sudah tidak ada, di ganti dengan jiwa baru yang umurnya terpaut sedikit jauh di sinilah kisah Elena yang sekarang menepati Raga Elmira di mulai.
⊙_⊙
Tinggalkan jejak √
KAMU SEDANG MEMBACA
New Stepmother [END]
RandomSinopsis Tentang seorang wanita yang berumur 28 tahun meninggal karena tertabrak truk bukannya bertemu orang tuanya di surga ia malah bertrasmigrasi ke seorang wanita yang umurnya tidak berbeda jauh. _ _ Follow dulu sebelum membaca,sebagian cerita...