Happy reading! ♡
●︿●
Pagi ini Elmira sudah rapi dengan dress di atas lutut, ia berencana ingin ke mall untuk membeli baju aksesoris lainnya dan juga kebutuhan dapur selama beberapa bulan kedepan.
Elmira juga berencana ingin membuat cafe sendiri. walaupun ia memiliki sistem tetapi dirinya tidak ingin selalu bergantung kepada sistemnya itu.
Memesan taxi karena ia belum memiliki kendaraan sendiri, rencananya setelah berbelanja Elmira ingin membeli mobil dan juga motor.
Keluar dari taxi ia menjadi pusat perhatian karena parasnya yang cantik membuat para pengunjung tidak bisa mengalihkan tatapannya.
'astaga bidadari dari mana ini ya tuhan':
'gak sia sia gua ikut mak belanja':
'insinyur gua':
'Insecure goblok':
'Cih sok cantik':
'iri bilang neng':
'Masih cantikan gua':
Sedangkan yang di bicarakan tidak terganggu sama sekali Elmira sibuk mencari baju, dress, piyama, sepatu, higls, dan juga sendal.
Setelah itu berpindah ke tempat alat make up, skincare, kalung, arloji, anting dan aksesoris lainnya.
Setelah selesai berbelanja ia menuju cafe samping mall karena ia belum sarapan.
untuk belanjanya ia menitipkan kepada karyawan mall tadi.
'Ting'
Bunyi lonceng cafe terdengar membuat pelanggan dan pelayan mengalihkan pandangannya ke arahnya sedangkan yang di tatap tidak merasa risih sama sekali. Iya langsung saja berjalan menuju tempat yang kosong.
"waiter's" panggil Elmira dengan mengangkat tangan.
"i-iya ingin memesan apa kak?" gugupnya saat melihat wanita cantik di depannya.
"Nasi goreng Seafood, kentang goreng, minumnya jus buah strawberry dengan krim Vanila sama air mineral satu" ucapnya yang langsung di tulis oleh waiter's-nya.
"Baik saya ulangi nasi goreng Seafood, kentang goreng, jus buah dengan krim vanila dan air mineral, sudah itu saja ada tambahan?" dan di balas gelengan oleh Elmira.
"Baik 10 menit lagi pesanan anda akan datang"
Sambil menunggu pesanannya datang Elmira bermain handphone untuk menghilangkan jenuh. Handphone itu Elmira dapat dari sistem 002.
Setelah beberapa menit pesanan Elmira datang. Ia memakannya dengan anggun tanpa memperdulikan sekitarnya.
●︿●
Di tempat lain di Angkasa high school terdapat lima most wanted boy yang sedang membolos pelajaran dan sekarang berada di rooftop sekolah.
"Bos diam diam bae ayo sini Party kita Party" ujar salah satu sahabatnya Alvaro zidan adijaya salah satu figuran dan juga tim inti Aodra yang memiliki sifat petakilan, pencair suasana, bobrok, playboy cap kaki lima.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Stepmother [END]
RandomSinopsis Tentang seorang wanita yang berumur 28 tahun meninggal karena tertabrak truk bukannya bertemu orang tuanya di surga ia malah bertrasmigrasi ke seorang wanita yang umurnya tidak berbeda jauh. _ _ Follow dulu sebelum membaca,sebagian cerita...