BEGINNING

31 2 0
                                    

Aku sangat senang bertemu dengan kalian

rasanya seperti memiliki kehidupan keluarga yang baru

.

.

.

.

Di suatu tempat hiduplah anak bernama Wati dia duduk di kelas 11 SMA di sekolah Econic School. Wati anak yang sangat hyperaktif,dia sangat suka membantu orang lain. Wati tinggal dirumah sendiri karena ibunya dan ayahnya sudah meninggal. Wati sangat ingin menjual rumahnya karena dia tidak sanggup mengurus rumah nya sendiri. "Dijual rumah dengan 3 kamar, 3 kamar mandi, ruang tamu, taman, dapur, dan garasi" Wati mengunggah nya di halaman akun facebook miliknya.

Keesokan harinya ada seseorang yang datang ke rumah Wati yaitu bernama Sin ternyata dia adalah teman sekolah Wati, bahkan Wati pun terkejut melihat kedatangannya. Tujuan Sin datang kerumah Wati adalah menyewa rumah Wati tapi bukan membelinya, lalu Wati pun meng iya kan permintaan Sin. Sin meminta Wati untuk tetap tinggal di rumah nya walau dia sudah menyewa rumah Wati. Sin tinggal dengan 1 orang saudara perempuan beserta 1 orang saudara laki-laki dan ayahnya. Keesokan harinya Wati dan Sin berangkat bersama ke sekolah.

"Ti kamu kok jual rumah kamu?" Tanya Tira. "Aku tidak jadi menjual rumah ku aku hanya menyewakannya" Jawab Wati. Pelajaran pun di mulai, salah satu guru mereka yaitu Bu Septi wali kelas mereka menyampaikan pengunguman "Anak-anak besok kita akan mengadakan kegiatan sebuah kegiatan tahunan yaitu Recycle Things catat ya barang apa saja yang kita butuhkan besok 1.cutter 2.gunting 3.lem 4.kertas origami 5.pakai baju olahraga 6.bawa baju ganti baju ganti nya baju bebas yaaa oke anak-anak hanya itu yang ingin ibu sampaikan sampai ketemu besok semangat belajar" Ucap bu Septi. Baik Bu" Ucap sekelas dengan serentak.

Istirahat jam pertama pun tiba, Wati duduk bersama teman-temannya sambil makan. "Guys mau nanya, kalau tinggal dirumah sendiri itu atau nggak bareng teman gitu seru gak sih? "Kata Tira. "Seru kok" Jawab Wati dan Sin. "Buktinya aku tinggal sendirian memilih untuk menyewa rumah Wati" Jawab Sin.

"Tiraaaaaaaa" Ucap Wati. "Hah? ada apa Ti?" Ucap Tira. "Kamu kenapa sih Ti bengong mulu dari tadi" Ucap Wati. "Aku itu lagi ada masalah di keluargaku aku pengen refreshing aku pengen ngejauh dari mereka sementara" Ucap Tira

"Emang kamu ada masalah apa sama keluargamu?" Ucap Sin."Aku merasa sangat bosan tinggal dirumahku Ayahku sangat sibuk dengan pekerjaannya, Ibuku sibuk dengan arisan, bermain bersama temannya, sibuk mengerjai tugas rumah, dan kakak ku Sefta hanya sibuk dengan kamarnya dan pasti setiap harinya dia kuliah dan banyak tugas yang harus dia kerjakan" Ucap Tira. "Oh jadi itu masalahnya,sebenarnya boleh saja kamu menyewa rumah ku atau mencari tempat sewa lain tapi sebaiknya kamu izin terlebih dahulu kepada orang tuamu agar mereka juga bisa mengerti apa yang kau maksud bahwa kau kesepian dan bosan saat ada dirumah sendiri" Ucap Wati pada Tira. "Oke Ti aku akan izin terlebih dahulu pada orang tuaku makasih atas sarannya Ti" Ucap Tira.

"KRINGGGGGGGGGG" bel yang menandakan bahwa istirahat jam pertama sudah selesai, Wati, Tira, dan Sin pun masuk kelas bersama. Bu Septi masuk ke kelas mereka lagi dan memberikan pengunguman "Anak-anak sekarang kalian dipulangkan lebih awal ya karena besok kita akan mengadakan kegiatan penting selama seharian dan jangan lupa besok kalian juga harus ke sekolah jam 7 pagi yaa tidak boleh.

.

.

.

Btw, aku baru, aku ingetin lagi kalau misal ketemu yang mirip sama cerita ini bilang yaa soalnya aku gamau dibilang plagiat, maaf kalau typo

vote sama komen yaa

makasihhh

TBC

Until Back To You || Versi REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang