CHANGE

5 1 0
                                    


Aku merasa aneh,aku merasa setiap aku melihatmu

aku selalu saja berubah

.

.

.

.

Makan malam kali ini berbeda yang tadinya ada canda dan tawa sekarang meja makan yang mereka tempati menjadi sepi seperti kuburan. "Ti emang kamu nggak mikir dulu apa langsung nerima Toy dirumah ini, aku tau aku cuman ngontrak tapi aku juga bisa loh nyampein pendapat" Kata Sin yang memulai pembicaraan dengan tegas. "Aku udah mikirin kok, jadi kalau semisalnya Toy disini ngeganggu kita ya aku tinggal husir dia aja"Jawab Wati. "Enak banget ya kamu ngomong kayak gitu, ngomong seenak jidat aja kayak tanpa dipikirin dulu"Jawab Tira dengan ngegas.

"Kenapa sih kok kalian jadi nggak setuju gitu kalau ada Toy dirumah ini, tadi pagi aja kalian ngeliat dia udah kayak liat artis Korea aja" Tanya Wati. "Iya aku curiga sama Toy kalau kamu di apa-apa in sama dia gimana apalagi itu orang temuan baru kenal tadi pagi kamu mau nerima dia segampang itu? Apalagi, pas tadi aku tanya dia tujuan nya mau ngapain kesini dia nggak jawab pertanyaan aku" Jawab Wati. "Oke jadi akum au kasih tau aku sama Tira itu lagi mata-mata in Toy jadi kalau Toy ada yang aneh dia bakal langsung kita pergokin"Jawab Sin. "Iya kita lagi mata-mata in Toy" Jawab Tira.

"Hmm, bagus juga ide kalian boleh lah buat jaga-jaga juga sih" Jawab Wati dengan senyum. "Oke, maafin aku ya udah marah-marah ke kalian" Kata Wati lagi. "Iya nggak apa-apa Ti" Jawab Tira. Semuanya kembali dengan baik lagi mereka pun kembali bercanda dan ketawa. Tanpa dengan apa yang mereka lakukan ada yang melihat dan mendengar mereka, sampai-sampai orang tersebut sedikit sedih

.

.

.

hehe maaf ya jelek, maaf juga kalau kependekan  

maaf kalau ada typo

jangan lupa voment yaaa

TBC

Until Back To You || Versi REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang