Bagaimana? Kamu pasti kaget kan?
tidak apa kamu masih belum menerima ku
tapi satu yang perlu kamu tahu
aku pun menyayangimu sebagai saudara ku
maafkan aku yang tidak bisa menjaga mu
.
.
.
.
"Ti si Toy kok kayak ninggalin barang gitu sih di depan kamar kamu" Ucap Sin pada Wati. "Barang apa? Barangnya kecil atau besar?" Tanya Wati pada Sin ( gosah kotor dulu mikir nya bestie )."Barang nya sih gede kayak kotak kado-kado gitu loh" Jawab Sin. "Kira-kira isi kotak nya apa ya aku jadi bingung jadi mau cepet-cepet pulang kerumah, ntar aku izin nggak kerja ah sama Pak Vino kalian harus usahain ya buat hari ini kerja soalnya kan ini hari pertama kalian ntar kalau kalian penasaran apa isi kotaknya ntar aku kasih tau in kok" Ujar Wati.
Sesampainya dirumah Wati langsung menuju depan kamarnya karena penasaran ingin tau sebenarnya apa isi kotak itu,dan saat dibuka ternyata isi kotak itu adalah foto-foto dan juga sebuah surat Wati sangat kaget sekali, karena foto-foto tersebut mirip sekali dengan wajah Pak Vino.
Dear Wati
Maafin Papa karena udah ninggalin kamu selama ini, maafin Papa karena Papa bikin kamu jadi tinggal dirumah sendiri an Papa mau ketemu sama kamu Papa rindu banget mau ngeliat kamu udah 15 tahun kamu udah lihat kan foto-fotonya,tolong ya nak dateng ke rumah Papa, Papa mau kamu dateng untuk ngeliat Papa untuk yang ke sekian kalinya,urusan kamu mau marah sama Papa atau kamu nggak mau liat Papa lagi itu urusan belakangan yang penting kamu mau dateng kesini Jam 7 malam
Salam hangat : Papa.
Wati sangat bingung maksud dari perkataan orang yang menulis surat ini karena yang Wati tau Ayahnya sudah meninggal 2 tahun yang lalu "Wajah nya sih mirip banget sama Pak Vino apa Pak Vino punya kembaran ya, tapi kok dia bisa-bisa nya ngaku-ngaku jadi Papa aku, apa aku selidikin dulu ya biar aku tau yang sebenarnya biar nggak salah paham bisa aja si Toy cuma mau ngada-ngada doang" Gumam Wati di dalam hati. "Mau cari siapa mbak?" Tanya satpam penjaga rumah si bapak penulis surat itu. "Saya lagi nyari orang yang ada di dalam foto ini bapak kenal nggak ya?" Jawab Wati.
Sewaktu Wati masuk kedalam rumah itu Wti melihat banyak foto-foto dan itu seperti meyakinkan Wati bahwa yang ada di foto masa kecilnya adalah Pak Vino. "Watiiii kamu udah dateng nak, Papa rindu bangettt sama kamu nakk" Peluk Bapak-Bapak itu sambil menangis terharu bahagia. "Maaf Bapak ini Pak Vino kan,boss saya di PT kan, maksudnya apa ini Pak?" Ucap Wati yang sedang kaget dicampur dengan heran. "Iya Wati, sebenarnya dulu kita pernah ngalamin kecelakaan mobil, mobil Papa waktu itu ditabrak sama truk besar tapi kita semua selamat, tapi Papa, Mama, sama Kamu kita dirawat dirumah sakit yang berbeda, kamu sama mama kamu ditempatin dirumah sakit yang sama yang jauh sekali dari rumah sakit Papa dirawat, Papa lupa ingatan sementara Mama kamu nggak lupa ,Kamu juga dulu mengalami cedera di otak yang bisa bikin kamu lupa wajah kita untungnya kamu masih bayi belum tau apapun, Mama kamu nyariin Papa sampai akhirnya Mama Kamu nemuin Papa tapi Papa nggak ingat apa-apa,sampai-sampai nenek kamu ngasih foto-foto kamu dan Mama kamu, nenek kamu jualan di warung tempat kita pertama kali ketemu nak, nenek kamu sengaja jualan disitu biar dia bisa mantau kamu sebenarnya nenek kamu juga pernah hadir di pemakaman Mama kamu, Mama kamu juga tau kok kalau sebenarnya Nenek kamu ini jualan di warung itu cuman Mama kamu nggak mau ngasih tau ke kamu karena takut kalau kamu ngga suka dan risih sama Nenek kamu.
Wati yang mendengar cerita itu pun kaget dan syok lalu Wati pun pingsan.
Tidak lama kemudian sewaktu Wati sudah sadar Wati langsung pergi meninggalkan rumah Ayahnya, tapi sewaktu Wati ingin pulang rumah nya kosong hanya ada pembantu dan penjaga "Non, tadi bapak nya lagi pergi Non lagi ada urusan dadakan katanya sih orang meninggal" Ucap pembantu itu. "Oh oke bi, bilangin aja ke bapak saya mau langsung pulang saya cape banget" Jawab Wati. "Oh oke Non nanti Bibi sampain" Jawab pembantu itu. "Trimakasih ya bi" Jawab Wati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until Back To You || Versi REVISI
Teen FictionApa yang terpisahkan bisa kembali lagi seperti dulu? - Wati Ini hanya sekedar Wati anak yatim piatu yang hanya memiliki Ibu, tetapi ia menjadi sendirian ketika Ibu nya itu meninggalkannya sendiri dan tidak tahu kabar sang Ayah dan rupanya gabisa n...