Aneh, entah kenapa kamu semakin aneh
.
.
.
.
"Eh guys ayo deh on dulu, kayaknya kita harus masang cctv lagi deh di halaman rumah buat jaga-jaga juga soalnya tadi si Toy ngecurigain banget" Ketik Wati di grup chatnya.
"Kalau aku sih ya terserah ya soalnya kan itu buat jaga jaga juga bagus tuh" Bales Sin.
"Yaudah aku pesan lagi cctv yang kayak tadi" Bales Tira.
"Oke siapppp" Bales Wati.
"Eh ini cctv mau ditaruh dimana nih ayo cepetan buruan keburu si Toy dateng" Ucap Wati. "Kalau nggak kita taruh di atas pohon aja kan dia nggak bakal ngeliat" Ucap Sin. "Tapi ntar kalau semisalnya dia lagi duduk dipohon gimana" Ucap Tira. "Gimana kita cari jebakan buat dia,kita ambil ulat bulu habis itu kita letakin disitu,tapi aku bingung cari ulat bulu nya dimana" Ucap Wati.
"Gimana kalau kita pake semprotin yang bau bau gitu tapi bau nya cukup ke pohon aja ke kamar dia jadi dia nggak curiga kalau kita naruh cctv di atas pohon" Ucap Tira. "Yaudah ayo semprotin keburu Toy dateng kesini" Jawab Sin. "Cctv ntar kitas taruh disitu aja tuh (sambil menunjuk ke sela sela batang pohon yang tidak terlalu banyak pepohonan yang menutupi kamera cctv)" Ucap Wati. "Oke siappp"Jawab Tira.
"Kode cctv nya 32rVtzq ya nah gimana kalau mantau cctv yang didalam rumah Aku sama Sin terus kalau mantau bagian kamar Toy itu Wati,setuju nggak?" Ucap Tira ( gausa dicari juga ya ges kodenya soalnya aku ngarang doang )."Aku sih setuju aja"Ucap Sin."Sama sih aku juga setuju aja"Ucap Wati."Ayo skrng kita pantau kita bagi tugas yang udah dibagiin sama Tira tadi" Ucap Wati.
"Sekarang kan si Toy lagi ada di dalam rumah ya berarti itu bagian kalian berdua yang check tapi kalau aku ntar kalau dia udah keluar dari rumah" Chat Wati di grup.
"Oke Ti ,ehhh btw itu si Toy udah keluar masuk ke kode cctv Ti" Ucap Sin.
"Oke aku masuk" Ucap Wati .
Wati, Sin,dan Tira pun memantau Toy sampai Toy ingin pergi tidur.
"Toy hari ini kan kamu gajian ya,nih gaji kamu 200 ribu ya oh iya satu lagi ntar aku mau cari kerjaan ntar kamu jaga rumah ya ada kemungkinan aku pulang nya sampai sini sekitar jam 10 malem an" Ujar Wati. "Oh yaudah deh, semoga ketemu ya pekerjaan nya" Jawab Toy. "Aku juga mau cari kerjaan ah" Jawab Tira. "Aku juga mau cari kerjaan biar aku bisa punya uang jajan sendiri" Ujar Sin.
"Wahh semuanya pada mau nyari kerja ya semoga berhasil yaa" Ujar Toy. "Iya Toy makasih ya" Jawab Tira. "Toy ntar kalau kita pulang makanan harus udah siap yaa" Ujar Wati pada Toy. "Iya pasti" Balas Toy.
"Eh ntar kalau kita lagi nyari kerjaan kita juga harus mantau cctv juga ya" Perintah Wati pada teman-temannya. "Oke siap ibu bos" Jawab Tira. "Terus juga harus sesuai jadwal kemarin ya aku ngecheck bagiang luar kalian berdua bagi dalam ini berlaku sampai seterusnya" Ucap Wati pada teman-temannya. "Iya Ti siappp"Jawab Sin.
"Oke aku mau nyari kerjaan ke arah sini dulu ya" Ujar Wati sambil menunjuk kan ke arah kiri. "Oke Ti semoga berhasil ya nyari kerjaan nya" Ucap Tira. "Oke Ti makasih ya semoga lancar juga, Sin semoga kamu lancar juga ya nyari kerjaannya" Ucap Wati. "Iya Ti makasih ya" Jawab Sin.
Tira dan Sin pun berdiam diri sambil berpikiran salah satu dari mereka harus ada yang ke arah kanan dan ada juga yang ke arah tengah "Sin kamu mau ke arah kanan atau mau ke depan sini" Ujar Tira. "Aku mau depan sini aja ah" Jawab Sin sambil menunjukan jari nya ke arah lurus tepat di depan matanya. "Oh oke aku kearah kanan ya semoga berhasil good luck" Ujar Tira. "Semoga berhasil juga good luck too" Jawab Sin.
.
.
.
maaf yaa kalau jelek, typo bertebaraannnnn
tolong kasih masukan yaa
jangan lupa voment
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Until Back To You || Versi REVISI
Teen FictionApa yang terpisahkan bisa kembali lagi seperti dulu? - Wati Ini hanya sekedar Wati anak yatim piatu yang hanya memiliki Ibu, tetapi ia menjadi sendirian ketika Ibu nya itu meninggalkannya sendiri dan tidak tahu kabar sang Ayah dan rupanya gabisa n...