DEAL

7 1 0
                                    


Ini kulakukan demi mu

.

.

.

.

"Ti, liat apa sih kok kayaknya serius banget?" Tanya Wati pada Tira. "Aku lagi liat toko online soalnya aku lagi mau beli cctv gitu buat dirumah biar kita bisa mantau si Toy dari jauh, nih liat aku pengen beli yang ini soalnya yg ini cctv nya kecil jadi nggak bakal keliatan kalau kita naro cctv dirumah, terus juga video yang lagi direkam di cctv bisa kita liat dari sekolah ntar orang yang jual ini ngasih tau aplikasi yang harus di download biar kita bisa mantau cctv ini dari jauh. " Ide kamu sangat cerdik zekaleee" Jawab Wati sambil tersenyum. "Iya dong jelassss" Jawab Tira dengan semangat.

"Ti jangan Cuma liat deskripsi nya doing loh ya harus di check juga komentar orang yang beli produk itu biar ntar nggak nyesel pas nyampe barangnya" Ucap Sin pada Tira. "Iya siapp" Jawab Tira. Sambil melihat-lihat komentar orang di toko online Tira pun melihat nama orang yang komen juga, Tira melihat-lihat komen-komennya hingga detail, Tira pun akhirnya melihat salah satu komentar orang dan melihat namanya dan nama orang itu sama seperti nama belakang Tira yaitu "Amintas" tapi Tira berpikiran bahwa "Kan nama orang banyak yang sama"Ucap Tira dalam hatinya. Tira pun akhirnya membeli cctv yang dia lihat ada nama belakangnya sama seperti nama belakang Tira.

"Eh guys besok paket cctv nya nyampe loh pas banget besok libur jadi kita bisa nentuin tempatnya tanpa sepengetahuan Toy" Ucap Tira. "Bagus deh kalau begitu" Ucap Wati. "Kita patungan berapa nih, soalnya harga RP.300.000,00?" Ucap Tira. "Gimana patungan RP.100.000,00 aja kan kita bertiga" Ucap Sin ( fyi : kenapa mereka punya duit tapi belum kerja ya jelass dikasih sama ortu nya lah ).

Paket yang mereka pesan pun akhirnya sampai ( y/n : kok cepet? yaiyalahhh soalnya si Wati rekues ke om-om nya biar dikirim lewat g*rab ) "Eh guys gimana kita pasang di belakang foto Ibunya Wati aja, kan nggak terlalu keliatan tuh" Ucap Sin. "Nah iya sih nggak keliatan juga, oke sekarang kita tester pake aplikasi nya tadi om-om paketnya bilang aplikasi nya namanya "Cheters" ( gosah dicari apk nya soalnya aku ngarang ) aku download dulu yaa" Ucap Tira. "Oke udah bisa cctv nya kalau kalian mau mantau cctv nya kalian pake kode 54QRZs yaa ini bisa diliat sampe 5 hp kok" Ucap Tira. "Eh si Toy datang tuh Toy dating ayo kita pura-pura main hp" Ucap Wati yang selalu matau si Toy.

"Kok jam segini baru kerja?" Ucap Wati dengan judes sambil melihat jam yang menunjukan jam 5 sore ."Maaf ya kemarin aku soalnya lagi telponan sama Bapak aku"Ucap Toy."Emang telponan nya sampai berapa jam berapa sih sampe-sampe lupa kerja, inget yaa jangan mentang-mentang dirumah ini kerjanya jadi bersih-bersih rumah jadi seenak-enaknya dateng terlambat pokonya besok-besok kalau masih telat kamu ntar aku pecat"Ucap Wati dengan tegas, Wati tuh heran kok kemarin Toy ngga kerja sampai sekarang baru nongol tapi sore."Iya maaf aku janji nggak bakal lakuin ini lagi" Balas Toy.

.

.

.

ohh iya kira kira gitu ya buat gambar cctv nya ( cr : google )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ohh iya kira kira gitu ya buat gambar cctv nya ( cr : google )

hallooo aku balik lagii, maaf ya kalau jelek soalnya baru pemula xixi

maaf kalau banyak typo, ohh iyaa aku pengen minta masukan nya dong dari kalian

jangan lupa voment

TBC

Until Back To You || Versi REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang