Pembuka

63 13 8
                                    

Buku ini berisi trivia, informasi gak penting, dari CHAOS_SERIES. CHAOS_SERIES sudah berjalan selama 3 tahun dan aku gak nyangka kalau akan mendapat pembaca sebanyak ini. Terima kasih juga kepada pembaca yanh menyempatkan diri untuk memfollow akun ini hingga sekarang mencapai 100 follower.

Aku terinspirasi untuk membuat cerita yang membingungkan dan sulit dipahami setelah menonton anime Mekakushi Actors. Di anime ini, setiap episodenya menceritakan tokoh yang berbeda, sama seperti CHAOS_SERIES yang setiap babnya menceritakan POV tokoh yang berbeda.

Nama awal dari CHAOS_SERIES adalah Story of the series. Tapi, karena kesannya plagiat Monogatari series, namanya pun kuganti jadi CHAOS_SERIES, sekaligus mencari nama unik yang jarang digunakan di wattpad.

Nama CHAOS sendiri berasal dari sarannya temanku. Dulu, Clothes of Chaos bernama Clothes of . Atas sarannya, nama Clothes of  diubah menjadi Clothes of Chaos, sekaligus melahirkan istilah CHAOS yang menjadi nama serial ini.

Untuk Spirit Ability, kemampuan Clothes of Chaos, inspirasinya berasal dari kemampuan - kemampuan di anime bergenre supranatral, seperti Bungo Stray Dogs, Hamatora, Jojo Bizzare Adventure, dan Darker Than Black. Bagi yang sadar, di beberapa bab CHAOS_SERIES terdapat jojo references.

Trivia di buku ini akan bertambah seiring dengan updatenya CHAOS_SERIES. Trivia yang ada di buku ini akan mencapai updatean terbaru dari CHAOS_SERIES, jadi spoiler warning bagi yang belum membaca CHAOS_SERIES sampai bab terbarunya.

TriviaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang