"Jen, lo nanti mau malmingan kan?" Tanya Jisoo yang lagi makan chitato sambil liatin jennie dandan didepannya.
"Iya, kenapa babyy?" Jawabnya, Jisoo ngerutin alisnya.
"Gue ikut, hari ini gak ada kerjaan selain diisengin adek gue mulu." Pintanya, Jisoo capek diisengin ni-ki, adeknya.
Jennie ketawa, "Yaudah, nanti gue mampir kerumah lo ya buat nungguin lo okey baby." Jisoo ngangguk terus ngerebahin badannya ke kasur jennie yang empuk.
"Lah, mau ngapain?" Tanya Jennie.
"Mau turu, capek begadang mulu." Jawabnya seraya menarik selimut boboiboiboy kesayangannya.
Jennie natep datar lawan bicaranya.
Jisoo bodoamat dia udah masuk ke alam mimpi.
-----
Jarum jam udah nunjukin pukul delapan lebih tiga menit-an.
Jennie udah siap-siap, Jisoo masih turu.
"Jisooyaaaa, bangun ayo malmingaaaan!" Jennie ngegoyangin badan temennya yang gak jauh beda sama dia sendiri.
"Jisooyaaa, tuh ada husbu mu!" Denger kata husbu Jisoo auto bangun sambil kucek-kucek matanya terus mguap gede.
"Huaaaaah Mwana Husbwu q???" Tanyanya sambil nguap.
Mbti jennie sekarang MMRH alias Mau Marah.
Lupain pembicaraan tentang husbu Jisoo, Jennie udah telat banget
"Mau ikut malming gak?" tanyanya."hmm." Jisoo ngangguk sambil nyuci muka dulu ke kamar mandi.
"Gue pake baju ini aja, lagian cuman malmingan doang kan?" Jisoo pake baju tidur + jaket punya adeknya.
"Iya baby, ayo berangkat." Ia narik tangan yang lebih tua dua bulan darinya. Jisoo ngerutin alis lagi soalnya jennie manggil dia babe mulu dah, pikirnya.
Didepan udah ada Sehun sama Kiming yang nungguin mereka dimobil.
"Ini mau malming atau ngeclub?" Tanya Jisoo ngegaruk kepalanya yang gak gatal.
"Harus keren dong!" Mingyu senyum pede.
Mereka pun masuk kedalam mobil, Sehun yang ambil alih kemudi disana.
Sepanjang jalan Jisoo cuman ngelamun doang sambil natap liatin temen-temannya yang lagi ngegila gara-gara lagu doang, aneh katanya.
"5 menit lagi sampe!" Ucap Sehun, semuanya makin menggila didalam mobil.
"Kayaknya gue doang yang waras." Gumam jisoo pas liat reaksi mereka tadi.
©heerinaas
KAMU SEDANG MEMBACA
Malming | vsoo
Randompernah gak sih lo iseng2 ikut temen lo ke tempat malming, eh tbtb ditembak sama cowok gak kenal?