2. strange man.

608 64 2
                                    

Mereka udah sampe disana dengan aman dan sedikit pusing kecuali Jisoo.

"Pusing gak?" Tanya Kiming, dua orang ngangguk yang satu ngelamun mulu.

Mereka pun masuk kedalam tempat tongkrongan disana.

Fyi aja, ceritaku rada random jadi maaf ya.

"Eh, jisoo? apa kabar sayang!" Sapa Miyeon yang lagu ngumpul sama temen-temennya.

"Ah bestiiih, aku baik. kamu apa kabar?" Mereka berdua berpelukan.

"Baik, oh iya, bulan depan aku mau tunangan sama jae. kamu harus datang ya! aku undang kamu loh!" Matanya membulat, miyeon baru lulus kuliah udah tunangan aja, liat dia baru lulus kuliah malah ngurusin majikannya mana majikannya mau kawin lagi sama kucing tetangga, haaaah stress sekali brodi.

Jisoo cuman ngangguk sambil senyum (73®¶@k§4).

Disana Jisoo cuman ngelamun sambil mikirin majikannya yang mungkin lagi diunyel-unyel sama adeknya.

padahal------

[dirumah orangtua jisoo]

"Mah, liat kucingnya ngewe!!" Pekik niki sambil membawa ponsel untuk mereka kejadian ini dan akan mengirimnya ke group keluarga terutama untuk kakaknya, Jisooyaa.

"Wah anak bunda sudah besar!" Ibu Niki bukannya gimana malah bangga terus tepuk tangan pelan, rasanya kayak menjadi ironman!

"Awoakowak." Papahnya cuman bisa ketawa sambil nontonin vampir indosiar.

[balik lagi ke jisoo yang lagi ngelamun disana]

Jisoo liatin orang-orang yang berlalu lalang disana, tapi kok lama-lama ada yang datang, ngedeketin dia?

Jisoo, you better run, run, run!

"Siapa sih tu orang, ganggu pemandangan aja." Gumamnya.

"Hai,?" Sapa cowok itu yang tiba-tiba ada disampingnya, kayak hantu katanya.

"HUAAAA AWOAKOWAK HUSBU KU!"

Jisoo kaget sampe berteriak, untung orang-orang pada gak denger soalnya lagi dangdutan sambil bagi-bagi snack.

"Eh, lo sih!" Jisoo mukul  cowok tadi.

Cowok itu senyum, terus ngajak kenalan.

"Halo, nama gue Taehyung Rizky Nugraha. Salam kenal, aku mau jadi pacar kamu, boleh?" Lah baru kenal kok ngajak pacaran?!

Jisoo ngerutin alisnya lagi (pt. kesekian), Orang-orang dibumi ini kenapa sih... pikirnya.

"Mmmh, boleh, tapi kamu bisa bahasa jamet gak?" Tapi dia tetep jawab iya.

[tired in korean]

"Gak bisa, tapi kalau bikin kamu sayang bisa sih." Taehyung cengengesan.

"Dih, yaudah gak jadi. lain kali aja ya." Setelah berkata seperti itu, ia berdiri niatnya mau nyari jennie sama dua tuyul itu eh malah ditahan sama Taehyung.

"Jangan sayang..."

[soundtrack : bolee curiyaa bolee gak kang nam? naime hogaiii tere sanjanam ~~~~~~~~~ tere leca, leca, leca, tere la leca, leca, sonia leca, leca ~~~~~ gak gau tau lagunya apa xixixixixixixixi maafin yh bestieh]

"Jangan atur aku kalo kamu bukan tuhan." Jisoo ngelepasin tangan cowok itu, terus buru-buru kabur.

takut tbtb diculik kan serem, haaaah.

©heerinaas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©heerinaas.

[pengumuman]

[watashi bakalan update cerita ini setiap hari senin-selasa dan malam minggu]

arighathank's ♡ ily

Malming | vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang