9. Coklat

178 21 0
                                    

warning! 841 kata! ini mnurutku part terpanjang dicerita ini.

hari pertama, jisoo akan mengikuti arahan yang diberikan jennie kemarin.

"gue bisa, gak boleh gugup!" jisoo mencoba menyemangati dirinya sendiri.

sekarang ia akan mencoba menelfon taehyung, ia akan mengajaknya ngedate atau berkencan sederhana seharian bersama nya.

ia menekan ikon telfon diponselnya, sambil berdoa bahwa taehyung akan menjawab panggilannya.

dan ternyata benar saja, taehyung menjawab panggilannya.

jisoo segera menyapanya dan mengajaknya untuk berkencan seharian bersama pria yang 12 bulan tepat satu hari lebih muda darinya.

"haloo taehyung, apa kabar?" sapa jisoo disana, ia mencoba untuk tidak merasa gugup lagi.

"halo jisoo, aku baik. kamu?" taehyung menjawabnya sambil memakan kimchi buatan ibunya, yang kebetulan selesai pulang dari korea.

"tae, kamu sibuk gak hari ini?" tanya jisoo.

taehyung menggeleng kepalanya seraya menjawab, "enggak, kenapa jis?"

"ayo ngedate!" ajaknya, taehyung sedikit terkejut namun ia tetap menerima ajakan jisoo.

"ayo!, aku juga lagi kosong nih, jisoo."

"oke, aku jemput kamu ditempat biasa ya, see you tae!" jisoo mematikan telfonnya ia pun bersorak kegirangan karena ia tida terbata-bata saat berbicara dengan taehyung, biasanya ia selalu begitu jika gugup atau sedang ilfeel sama seseorang.

— 🎀

jam satu lebih tiga puluh menit, taehyung datang dan menjemput jisoo.

"maaf ya kelamaan, aku tadi lagi nyari parfum."

jisoo mengangguk, "iya gakpapa kok." jawabnya.

"ayo jalan."

taehyung & jisoo berjalan ke beberapa spot wisata di kotanya, diantaranya taman bunga & membeli eskrim dengan gulali.

sepanjang perjalanan, mereka berdua sangat menikmati diantaranya saat taehyung & jisoo mencoba menaiki rollercoaster.

sepanjang acara itu berlangsung, mereka tidak merasa takut & berteriak seperti penumpang lain, mereka tertawa bahagia, rasanya seperti saat mereka masih kecil.

"jisoo, yuk selfie! ini buat jadi kenang-kenangan buat kita nanti!"

taehyung membuka ponselnya, mereka berdua sudah bersiap dengan gaya andalan mereka.

jisoo seperti ini 👍😀 sedang kan taehyung seperti ini 🤔 namun sambil tersenyum lebar seperti ini 😄.

setelahnya, mereka pulang sambil membawa beberapa oleh-oleh untuk jisoo sendiri, pasalnya jisoo itu suka ngemil kalo gak ngemil rasanya kayak ada yang kurang gitu.

— 🎀

taetaebear✨🐻

jisoo, udah mandinya?

udaaaaaaah, kamu belum mandi ya hihii

kok tau, kamu jodohku ya?

gak tau tuh, aku cuman asal nebak.

jjsoo, besok aku mau ngajak kamu ke suatu tempat yang menurut aku kamu harus kesana seenggaknya sekali seumur hidup.

wah! apa tuh??

tunggu aja besok.

yaudaaah.

Malming | vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang