TS
(Tetangga Sebelah)⚠️WARNING⚠️
vote dulu sebelum bacaa❗️
-
-
-
Happy Reading
❇️💮❇️
Satria Harsa Adinata atau yang kerap di panggil Satria, terkecuali keluarga dan teman terdekatnya saja yang memanggilnya dengan sebutan Tia.
Kali ini Satria sedang bersantai di rumahnya, sembari menunggu Papahnya yang akan pulang hari ini. Rencananya keluarga Satria akan menyambut kepulangan Arga dengan beberapa jenis kue yang sudah Salma rencanakan, dan tentu di bantu pula oleh anak gadisnya Dara Almeera Adinata.
Tangan Satria tidak ada habisnya, terus menerus mengscroll tiktok. Mulutnya menggerutu menandakan ia kesal dengan sesuatu.
" Si Abah katanya pulang hari ini, mana? Buktinya kok lama banget, apa di jalan tubrukan sama banteng? Tapi masa sih di Jogja ada banteng kan tolol"
" Aa', kamu lagi gak sibuk kan? Sini bantuin Mamah sama Dara di dapur" teriak Salma
" Justru itu Mak, Tia lagi sibuk bangett ini—"
" —Sibuk tiktokan heheheh" sambungnya dengan nada pelan.
Mendengar jawaban dari Satria yang mengatakan sedang sibuk, lantas Dara mendelik. " Sibuk apaan coba? Paling juga lagi tiktokan, ngaku aja lo!"
" Brisik lu burung, mau gue lempar hah!" teriak Satria dari kamarnya
Dengan cepat Salma menengahi teriakan mereka berdua. Pasalnya pasti berujung dengan perdebatan, atau bahkan perkelahian yang sangat sengit. " Yaudah deh kalau Aa' lagi sibuk, kelarin dulu aja urusan Aa' "
" Siap Makk, Tia janji begitu Tia udah kelar dengan urusan Tia, Tia bakalan berusaha buat bantuin Mamaku tersayang" jawabnya begitupun dengan matanya yang tak luput dari scrollan tiktok.
" Usaha doang, di laksanain kagak" gumam Dara
Lagi-lagi Satria mendengar ucapan Dara. Meski begitu pendengaran Satria cukup tajam, jika menyangkut soal dirinya.
" Diem lu burung"Dara tidak menanggapi ucapan Satria, dia lebih baik diam saja untuk kali ini dari pada ia harus berdebat dengan Satria
Waktu sudah menunjukan pukul 11 siang. Satria senantiasa masih sibuk mengscroll tiktoknya. Tapi berlama-lama dengan tiktok, membuat Satria bosan.
Akhirnya dia memutuskan untuk pergi berwudhu dan mengaji, sangat terdengar aneh bukan? Terlebih dirinya sangat jarang sekalih mengaji di tengah hari. Berbeda dengan Salma dan Dara yang masih berkutat dengan kuenya
" Bosen banget heran, mending gue ngaji aja ya gasih kalau di pikir-pikir keren banget sih gue. Udahmah ganteng, kece, cerdas, sholeh pula paket komplit pokonya!" Pujinya pada diri sendiri sembari menyugarkan rambutnya kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah
Teen Fiction(Sebelum baca follow dulu lah cok) Ini bukanlah kisah anak Pak lurah, bukan juga kisah anak pendakwah, tapi inilah kisah anak Tetangga Sebelah yang tak pernah akur layaknya tom and Jerry. " Lo jangan baper Ra, lo baper gue yang repot" Restihara me...