Gak nyangka MY OVERDOSED BOYFRIEND udah 30k viewer lebih😭😭 thank you all aku harap bisa end in cerita ini sesuai rencana.
happy reading guys ❤️
Jangan lupa follow akun aku DEWIDUWI6
_________
" Tolong bantuin anjir susah banget gak mau gerak! "
" Arkhhh "
" Ogah! "
" kesini atau gue banting hp kentang lo itu Bobi setan! "
Shopi berkacak pinggang menatap cowok itu garang. Bobi acuh tak acuh malah semakin asik bermain video game favoritnya di bangku samping brangkar Mira. Shopi tengah kesulitan menarik resleting tas berisi baju Mira mereka hampir selesai berberes menyiapkan kepulangan Mira, sudah berpuluh kali mulutnya bergerak memanggil cowok itu tapi tak di dengarkan malah asik dengan dunianya sendiri sialan. Shopi semakin meradang dibuatnya dengan sangat tak manusiawi gadis itu melempar tas besar berwarna army di bawah kakinya kearah cowok itu dan tepat sasaran mengenai kepala Bobi. Gadis itu tersenyum lalu mengibaskan rambut panjangnya dengan bangga. Bobi berteriak kesal menatap nelangsa ponsel terbarunya yang tergeletak mengenaskan di lantai. Matanya menyipit tajam pada Shopi yang malah menantangnya dengan mengangkat tinggi-tinggi dagunya.
" Apa? mau marah? maju lo gak takut gue! " Shopi menyilangkan tangannya di dada tak mau kalah.
" Sapi freak! gak mau tau pokoknya lo harus gantiin hp gue sekarang!"
" Idih ogah! itu salah lo sendiri. Lotoy pegang hp kentang lo itu "
" KENTANG APA SIH!! mata lo buta hah! duit hp gue bisa beli semua isi lemari dalam gak seberapa lo itu"
" Si anjing! "
Gadis berambut sebahu itu malah terbengong dengan pikirannya sendiri. Berbicara tentang Leader beberapa menit lalu Mira telah mengabari pada cowok itu bahwa dia sudah di perbolehkan pulang dan Leader mengatakan kalau akan sampai dalam 15 menit. Perkataan cowok berkalung silver itu yang bermakna kotor membuat wajah Mira memanas. Sial dia semakin sulit untuk melupakan kegiatan panas mereka Mira meremang di buatnya, kenapa Mira bisa melakukan hal itu?, sungguh dirinya pun tidak percaya tapi yang pasti Mira merasa otak dan tubuhnya bergetar sendiri dan Mira merasa melayang. Tapi bagaimana cowok itu menemuinya selagi masih ada dua bocah ini?. Mira mengerjab pelan kembali pada kenyataan.
" stop guys gue gak mau ada baku hantam di sini "
Hampir saja Shopi melemparkan sneaker tanpa tali yang dia gunakan ke arah cowok itu dengan wajah menyeramkan. Bobi melesat menghindari serangan Shopi dengan bersembunyi di lengan Mira. Shopi mendengus kasar menjatuhkan tubuhnya dengan tak rela di sofa dekatnya kedua mata gadis itu menyorot tajam bak pisau.
" Ahh gak asik lo mir padahal gue pengin cekik tuh orang nyebelin ihhhh! "
" Maju bob " kata Mira geli.
" Beb kok lo jahat banget, gak mau ah si Shopi nakutin kek kunti "
Bobi merinding beringsut semakin menempel pada Mira berusaha menutupi matanya di balik lengan kecil gadis itu. Mira tertawa kencang hingga perutnya sakit rasanya. Ketukan pintu membuat perhatian mereka bertiga teralihkan, Mira terdiam menatap orang itu suasana hatinya langsung berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OVERDOSED BOYFRIEND
Romance⚠️ WARNING!!! TINDAKAN KEKERASAN! ⚠️ 21+ ⚠️ AREA PERBUCINAN AKUT!!! yang gak suka harap tinggalkan lapak saya!!! ____________ " Leader bangsat!! " "Leader anjing!! " "Gue gak mau, jangan paksa gue sialan" Dengan kasar leader mendorong gadis itu hing...