8

11.6K 285 27
                                    


hello everyone i'm so sad, tolong coment beri aku semangat sekedar

'next' aja aku udah seneng banget sumpah.

Makin ke sini makin dikit aja penontonnya :)

Happy reading guys ❤️❤️


___________


"Baby you know i don't like bullies. I want you to be more than this how about? "

Cowok itu berbisik di ceruk leher Mira, banyak bercak merah di leher dan dada bagian atas gadis itu. Penampilan Mira sangat kacau dan berantakan, 2 kancing yang hilang, rambutnya yang acak-acakan. Dan bekas air matanya. Mira benci dirinya, dia kotor. Mira membencinya kenapa dia harus datang?. Kenapa dia harus peduli?. Mira kotor. Leader.........


Mira sudah kehabisan tenaga untuk melawan, ditambah memang badannya yang kurang fit. Mira ingin menyentak kepala 'Dero' dengan kuat sialan dirinya sangat menjijikan sekarang.

" Cowok binatang kayak Lo gak pantes buat nyentuh gue 'Dero' "

Leader tolong gue

Mira menangis tapi air matanya tidak keluar. Memandang lemah ke arah Shopi sahabatnya. Sedangkan 'Dero' cowok gila itu malah semakin merajalela. Mira meringis tatkala kuku tajam 'Dero' mencekik lehernya dengan kuat. Memaksa kepalanya untuk menatap cowok itu.

" Liat gue!! "

" Mau jadi korban juga temen lo itu, sepupu? "

Brak

Dengan kasar 'Dero' menyentak kepala Mira hingga membentur pagar di belakangnya hingga menimbulkan suara yang sangat nyaring. Telinga Mira berdengung keras. Penglihatannya memburam. Mira merasakan kepala bagian belakangnya mengalir darah kental hingga mengalir ke leher gadis itu Mira kehilangan kesadarannya.  Shopi semakin menangis histeris.

"Mira!!! Sialan Lo lepasin temen gue bangsat!!! Iblis Lo!! Keparat !!! "

'Dero' menggendong tubuh mengenaskan Mira tak memperdulikan satu orang yang menjerit dan merangkak ingin menolong gadis itu. 'Dero' tersenyum sinis, menatap wajah Mira yang terkulai lemas. Tatapannya datar berjalan dengan langkah lebar, banyak rencana yang tengah cowok itu pikirkan, 'Dero' cowok berkulit putih pucat itu terkekeh kecil.

Cowok itu berbelok menuju salah satu gudang terpojok di lorong ini, ruangan itu sangat minim pencahayaan, banyak debu tebal, dan perkakas bekas seperti meja dan kursi memenuhi ruangan itu. 'Dero' meletakkan Mira di meja besar. 'Dero' meludah.

" Hihihi...Mira Lo gak bisa jauh dari gue, cewek cantik kayak Lo pantang gue anggurin "

'Dero' dengan sangat tidak sabaran membuka sisa kancing pada seragam Mira, belum sempat dia ingin menyusupkan wajahnya di dada gadis itu seseorang menendangnya dengan kuat kesamping hingga tubuh cowok itu menabrak puluhan kursi dan meja.

Brak....

" Shit!!"

" Siapa lo gak usah ikut campur urusan gue sialan!! " 'Dero' berseru dengan keras.

" Wah ada anjing goblok disini ternyata, eh bentar cowok tapi suaranya kayak cewek serius ganti gender aja Sono! "

" Gak usah banyak cang cing cong Bobi tolol!! " Shopi berujar

MY OVERDOSED BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang