Setelah itu Jizza pun kaget melihat kejadian itu di depan matanya, Aina diduga berenang bersama dengan cowok.
Jizza marah, ia pun sepertinya kecewa terhadap sepupunya yang sudah nekat melakukan hal ini, di sisi lain kolam itu hanya Aina dan cowok itu.
"AINA MAKSUD LO APA HAH, LO KENAPA BISA SAMA COWOK BRENGSEK INI," ketus Jizza yang melarang Aina bersama cowok itu.
Cowok itu adalah Athalla, ia adalah sepupu Jizza dan Aina, ternyata Athalla juga bernasib sama seperti Shalinna, namun beruntungnya Athalla bisa kenal dengan sepupunya, sedangkan Shalinna, seumur hidup belum kenal sepupu nya.
"ATHALLA, SETELAH BOKAP LO HANCURIN KELUARGA BESAR KITA, LO TERNYATA NEKAT SEPERTI INI, GA CUKUP APA HAH!!" marah Jizza ia pun langsung memegang erat tangan Aina saat keluar dari kolam renang itu.
"GUE KECEWA DENGAN LO AINA, GUE KIRA LO ANAK BAIK-BAIK, TERNYATA LO JAHAT," pekik Jizza, tak lama ia hendak menampar pipi Aina, namun di tahan oleh Letta.
Situasi itu semakin tegang, Letta pun tiba-tiba membela Aina yang hendak di tampar oleh Jizza, hal ini seketika membuat Jizza terkejut, mengapa Letta tiba-tiba saja membela sepupunya itu.
"LO SEHARUSNYA TAHU APA YANG TERJADI, BUKAN MENYALAHKAN ORANG LAIN!!" ketus Letta yang membela Aina.
"OKE TERSERAH DAN LO AINA JANGAN PULANG SAMA GUE, GUE MARAH SAMA LO NGERTI?" hardik Jizza ia pun pergi dari pesta itu.
Tak lama setelah itu Letta memeluk Aina, kini Letta pun memaafkan Aina, sementara Jizza, ia belum maafkan, setelah itu Aina menangis tersungkur dan di peluk oleh anggota the famous club.
"Maafin gue Rora, gue hancurin acara lo," lirih Aina merasa bersalah kepada Aurora.
"Enggak apa-apa, seharusnya gue ga usah undang Athalla lagi," jawab Aurora ia pun mengajak Aina untuk ganti baju di kamarnya.
Setelah di kamarnya, Aurora mengizinkan Aina untuk meminjam baju miliknya sementara itu, anggota the famous tengah menenangkan Aina.
"Lo pada masih ingat Athalla, teman SD kita, tapi kita udah gak seperti dulu, karena kelakuan bokapnya yang temperamental," ujar Aina ia menangis sesenggukan, saat di tanya soal Athala.
"Jadi gini, nyokap gue pernah cerita bahwa ada satu paman gue yang juga sama seperti ayahnya Athalla," lanjut Aina yang membuat semua penasaran.
"Wait, lo tahu? siapa nama paman lo yang satu lagi?" tanya Letta, namun Aina tidak tahu siapa paman yang di maksud ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shalinna (On Going)
Ficção Adolescente⚠️15+, mengandung kata-kata kasar dan adegan yang tidak patut di contoh di kalangan remaja. [SEBELUM MEMBACA WAJIB FOLLOW DULU] Perjalanan konflik ayah Shalinna dengan keluarga besarnya itu membuat sebuah misteri yang sangat besar bagi shalinna. Sh...