15

3.2K 346 21
                                    

Seminggu berlalu,...

Sudah seminggu ini lalisa sering mendapatkan paket dari seseorang berisinial JC. Dan seminggu itu pula juga lalisa kurang tidur, dia selalu menyembunyikan hal ini dari suaminya yap dia dan jane sudah menikah 4 hari yang lalu tapi pernikahan mereka masih di rahasiakan hanya orang terdekat mereka yang tau pernikahan itu.

" sayang kemeja hitam ku mana" tanya jane pada sang istri yang tengah melamun.

'' ada di lemari sebelah kiri boo, udah ya aku mau bangunin alea dulu" ujar lalisa lembut.

" hm baiklah"

Setelah mendengar jawaban suaminya lalisa langsung kekamar putrinya, entah perasaan lalisa aja yang kurang baik atau hal lainnya. dia akhir akhir ini sering di intilin sama bayi kecil nya itu. Dan lalisa rasa alea malah semakin posesif terhadapnya, tidak ada hal aneh dalam hal itu hanya saja dia merasa putrinya itu tengah memiliki rasa was was pada sekitarnya.

Saat sampai di depan kamar putri kecilnya, lalisa melangkah masuk kedalam.

Ceklek

Tampaklah seorang bayi mungil yang tengah tertidur di atas ranjang seperti ulat bulu wkwkw .

" baby Lea bangun yuk, dada mau pergi kerja tuh" ujar lalisa membangunkan putri kecilnya yang menggemaskan itu.

" mom, baby utah bangun kok " ujar gadis kecil itu dengan mata terpejam membuat lalisa terkekeh gemas.

" putri siapa ini hm, kenapa sangat imut sekali? " ujar lalisa menggendong putri kedalam kamar mandi.

"Putri mommy dan dada hehe" cengir alea.

Tak berselang lama mereka pun keluar dari kamar mandi.

" baby apa mau ikut dada kekantor?" Tanya lalisa lembut.

" iya mom, baby ea mau belajar hehehe" ujar alea masih tersenyum imut kepada mommynya.

" benarkah, tapi baby lea kan masih kecil? Emang baby sudah bisa membaca hm"

" sudah " semangat alea membuat lalisa terkekekeh geli.

" pagi dada/ boo" sapa lalisa dan alea bersamaan membuat atensi Jane yang tengah membaca koran teralihkan.

" pagi baby, pagi sayang" ujar jane melipat koran nya.

Akhirnya mereka bertiga sarapan bersama, sementara oma dan opa kim sedang di luar negri mengurus perusahaan cabang di sana.

" boo, nanti baby alea katanya mau ikut kamu"

" baiklah"

" nanti sore chaesoo dan seulrene akan kemari. Kamu cepat pulang ya soalnya kita BBQ ditaman  belakang" tukas lalisa membuat jane mengangguk patuh sambil menyeruput kopinya.

" aku sudah selesai" ujar jane mengelap bibirnya dan berdiri di bangkunya di ikuti lalisa dan baby alea yang berada di gendongannya.

Mereka bertiga berjalan menuju pintu keluar mansion karna di sana sudah ada mobil serta Han yang menanti di samping pintu mobil.

" silahkan masuk boss, nona boss" bow Han membuka pintu mobil dan jane serta alea langsung masuk kedalam tapi sebelum itu mereka memberikan kecupan hangat di kedua pipi lisa membuat wanita dewasa itu terkekeh geli.

" kami berangkat dulu ya sayang"

" hati hati"

"Otay mom, byeeee" teriak alea lantang membuat lalisa terkekeh.

Setelah kepergian kedua kesayangannya lalisa memutuskan pergi berbelanja bahan dapur bersama bibi Yoo kepala pelayan di mansion.

~<>~

 My Love Is My Step Mother (jenlisa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang