Prolog

2.6K 175 32
                                    

So, sebelumnya aku ganti nama idosila menjadi Nusantara biar tidak bingung
Karena jujur aku saja yang nulis juga bingung(⁠'⁠ ⁠.⁠ ⁠.̫⁠ ⁠.⁠ ⁠'⁠)
Jadi aku ganti namanya.
========================================
========================================

_HAPPY READING _

-------------------------------
Rumah sakit pov
-----------------------------

Pemuda itu berjalan kearah jendela dan membuka tirai.setelah membiarkan cahaya masuk kedalam kamar tersebut,dia lalu berjalan kembali ke arah ranjang tidur.

Di atasnya ada seorang wanita paruh baya lengkap dengan selang oksigen dan peralatan lain rawat yang menempel pada tubuhnya

"Kabar baiknya,Indonesia adik manisku setelah lulus dari smp aku akan memasukan dia di sekolah favoritku.sangat bagus bagi seorang pemula.."

"Tapi mom tenang saja,karna Indomesia masih tk dan sepertinya normal sebab tidak ada sama sekali tanda kelainan pada anak seusianya sepertiku dulu.akan kubiarkan dia menentukan jalannya sendiri tetapi tak dapat menghindarkan dia dari hal-hal berbau psikopath" Ucap pria itu yang di duga Nusantara alias Nusa sambil menghembuskan nafasnya dan setelah itu melanjutkannya.

"Sudah kuduga pekerjaan itu tak cocok untuknya mom,sungguh indonesia terlalu polos dan sangat lugu.justru yang membuatku tertarik untuk merencanakan sesuatu di masa depannya nanti. Itu menjadi keputusanku sendiri.." Ucap Nusantara dengan senang tapi dapat di lihat ekspersinya sangat menyeramkan.

"Kabar buruknya,setelah papa menikah dengan mom baru kita. Nusantara akan segera membebaskan momy untuk tidur selamanya. maafkan Nusa mom, karna saat itu tiba momy tidak bisa melihat wajahku dan wajah indonesia untuk terakhir kalinya."

"Pasti akan sangat menyedihkan dan amat berat bagi indonesia kehilangan momy tercintanya secepat itu.itu semua karna dia masih kecil mom,maka harus cepat di lakukan agar dia tidak tertekan nanti."

Terlihat smirk licik terangkat diujung bibir Nusantara.

"Selamat tinggal Mommy.............."

//---------------------------------------------------//
// Di taman kanak-kanak pov //
//------------------------------------------------//

"Di mana anak yang mirip di foto ini?" Ucap pria yang bernama TNI, yang sedang mencari seorang anak.

Yang di cari TNI rupanya mencari adik idosila itu bernama Indonesia
TNI adalah partner kerja Nusa, setiap pulang sekolah indonesia selalu di jemput oleh kakaknya tapi tidak kali ini.

Terlihat anak-anak kecil berhamburan keluar dari kelas menuju taman bermain, di dekat pagar diluar sekolah juga nampak orang tua murid yang sudah menunggu untuk memjemput anaknya.

Di tengah keramaian itu, TNI menangkap sosok yang sangat dia yakin mirip dengan foto yang sedang di pegang.

Tampak anak laki-laki tersebut memakai tas ransel merah dan sebuah boneka yang di peluknya erat, anak itu hanya berdiam diri dengan mata bulatnya yang lucu ditengah taman tanpa menghiraukan teman-temannya yang asyik bermain di sekitarnya.

"Apa itu dia?, yang dikatakan Nusa dia selalu memegang sebuah boneka?"

TNI lalu berjalan mencoba menghampiri anak itu.

"Indonesia?" Ucap TNI dengan tenang dan selembut dia bisa.

Indonesia mendongak menatap seorang pemuda yang lebih tinggi darinya dan berbadan tegap.

Keluarga Psikopat?! ▪ Ch.Indo ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang