......
"Sangat menarik." Ucap sang kepala sekolah itu sambil mengelus kepala adiknya saat melihat para murid baru mulai saling membunuh satu sama lain.
Dalam permainan ini, hanya akan ada beberapa pemenang yang berhasil lolos atau selamat setelah mengalahkan musuh-musuhnya yaitu bahkan temannya sendiri.
Karna demi memperebutkan kekuatan itu dan membuktikan psikopat yang menjadi pemenang dalam keadaan baik-baik saja adalah petarung yang hebat dan mempunyai strategis yang baik.
Nusantara tahu para psikopat pasti mempunyai cara tersendiri untuk membungkan korbannya maupun dengan alat tajam berupa pisau dan tangan kosong.
ini membuktikan siapa psikopat yang paling tangguh dan haus darah.Itulah yang di namakan kesempurnaan bagi psikopat yang mempunyai cara berbeda dan keistimewaannya dalam membunuh.
Sudah jelas Nusantara adalah psikopat terkejam.
Inilah kejutan besar untuk new student tahun ini.....
"Sepertinya gadis kecil itu cukup tangguh juga ya kan indo?"
Tanya Nusantara kepada adiknya dibalas anggukan saja oleh Indonesia yang masih fokus menonton.Nusantara mengacak rambut adiknya gemas.
Semua orang tau Nusantara hanya bersikap lembut saja kepada adik satu-satunya itu tidak dengan orang lain manapun.
Indonesia adalah segala-galanya baginya..
"Bos kau sudah tau pemenangnya?menurutku pemuda berkacamata itu yang sangat licik.dia membuat lawannya tertipu dua kali dengan kecerdikannya."ucap TNI yang masih setia berdiri di samping Nusantara.
Rupanya dia terbawa suasana dan menikmati tontonan yang di atur oleh Nusantara sendiri. menariknya adalah lapangan yang sangat luas itu kini dipenuhi genangan darah dan bagian badan-badan manusia yang terpotong-potong.
Sementara murid lama yang hanya melihat tanpa rasa jijik atau kasian malah menyoraki keras, memang itu kan tujuan Nusantara untuk menghilangkan rasa belas kasih atau hati nurani.
Jika cara Nusantara seperti iblis dia memang adalah iblis nyatanya..
Selalu haus akan darah..
"Sebentar lagi,pemuda itu memang pintar dan licik dan aku lumayan tertarik dengannya..bagaimana denganmu indo?"
Ucap Nusantara dengan menepuk-nepuk kepala adiknya" Lumayan kak Nusa " ucap Indonesia dengan tersenyum tapi jika di dengar terliti lagi maka nada suara Indonesia berupa bosan.
(Fix dia bosen saking terbiasanya , ngertikan maksudku :) _ salam dari bila (*'ω`*).)
Nusantara tahu maksud adiknya lumayan berarti dia bilang suka, itu hanyalah ungkapan Indonesia yang berusaha menutupi kebosanannya, bahkan terlihat adiknya itu beberapa kali menguap dan mengerjapkan kedua matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Psikopat?! ▪ Ch.Indo ▪
Historia CortaIndonesia atau biasa dipanggil indo , anak bungsu dari keluarga ( marganya nanti aja) yang memiliki seorang kakak yang gila Dan dia memintanya untuk masuk ke sekolah favorit dia. ==π== Sekolah bukan sembarang sekolah umum biasa. Tapi sekolah y...