Chapter 01

1.7K 163 40
                                    

============================//
_ Selamat membaca (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧_
==========================//

-------------------------------------------------//
Pada Pagi hari yang cerah.
------------------------------------------------//

"Pagi kak, Daddy, Mommy." Ucap seorang remaja laki-laki yang bernama Indonesia.

"Pagi sayang" ucap Daddy-nya alias Majapahit dan Mommy alias zamrud yang tersenyum lembut.

Sementara Nusantara hanya melihat adiknya yang berjalan menuju meja makan.
Indonesia lalu duduk di samping Majapahit dan kakaknya, Nusantara.

"Kau ingin makan apa sayang?biar mom ambilkan." Ucap Zamrud lembut

"Mom, indo ingin makan sereal sama susu vanila." Ucap Indonesia dengan tersenyum

"Kenapa tidak nasi sayang?"tanya Majapahit sambil menatap putra bungsunya itu.

"Indo masih kenyang dad."ucap indonesia memeluk bonekanya.

.

Memang indo suka dengan boneka pemberian momynya itu hingga ia bawa kemana pun bahkan saat ke sekolah. Dia tidak malu sama sekali karna jika dia di ejek manja atau dibully istilahnya

Kakak dan Daddy-nya akan bertindak!
intinya jika mau selamat!
jangan macam-macam dengan indo, ya (⁠・⁠∀⁠・⁠)

Atau kau Die unpleasantly or you don't think about it (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠).
.

"Yasudah mom buatin dulu."ucap Zamrud mengusap lembut surei rambut Indonesia yang indah dan lembut.

Nusantara masih menyeruput tehnya lalu menarik lengan adiknya tersebut membawa tubuh indo berada diatas pangkuannya.

"Ih kak, indo mau duduk sendiri." Ucap Indonesia yang mencoba memberontak dari pelukan erat kakaknya ini.

"Diam."ucap Nusantara dingin memeluk adiknya posesif.

"Indo nanti sekolahnya diantar kakak loh,jadi indo harus nurut sama kak nusa ya, sayang." Ucap Zamrud yang memberi nasihat.

"Daddy tapi indo udah besar,nanti indo mau berangkat sendiri boleh!" Ucap indo dengan percaya diri tapi pupus saat mendengar jawaban Daddy-nya ini.

"Tidak, gak boleh sayang. Emang siapa yang izinin kamu bawa mobil sendiri." Ucap Majapahit dengan lembut tapi jika dilihat terlihat mata emas Majapahit menjadi mengelap.

"Huft..iya dad." Ucap Indonesia cemberut.

"Jangan berani macam-macam indo!kakak ngak suka." Ucap Nusantara dengan dingin.

"Ni sayang sereal kokokruchnya dan susu vanila kesukaan indo .ngak boleh ada sisa ya...." Ucap Zamrud dengan lembut.

Zamrud meletakan mangkuk berisi sereal kokokruch di depan Indonesia dan khusus susu akan di masukan kedalam dod bayi berukuran sedang balita 6 tahun.

Memang Zamrud lebih telaten dengan setiap makanan dan kesehatan Indonesia, meskipun umur Indonesia 15 tahun dan beranjak sma. Indo masih di manja layaknya seperti waktu dia masih TK oleh sekeluarga alasan indo masih sangat ceroboh dan indo adalah harta mereka yang paling berharga.

Mereka tau indo itu segala-galanya.
Dan mereka lebih menyayangi indo di banding diri mereka sendiri meskipun anak itu tak mau sangat di kekang tapi mereka tak peduli tanpa memikirkan kebahagian indo.

(Intinya guys mereka egois akan keinginan mereka tanpa kebahagiaan orang lain_ salam dari author tapi panggil saja bila ya (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧)

Keluarga Psikopat?! ▪ Ch.Indo ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang