' Indonesia Xavery '

897 98 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......

Saat itu umurku masih 5 tahun.

Dimana aku melihat pertengkaran Daddy dan Bunda ,dan kakakku Nusantara berumur 13 tahun.

"DASAR LAKI-LAKI MENJIJIKAN!KAU BERANI BERMAIN API DI BELAKANGKU!!!"
Teriak seorang wanita paruh baya kepada suaminya.

"JANGAN MENUDUHKU TANPA ALASAN BODOH!"  Bentak sang suami alias Majapahit

"AKU PUNYA BUKTI DAN TAK MENGADA-NGADA!" Teriak wanita paruh baya yang bernama khatulistiwa.

"MANA!? PERLIHATKAN PADAKU JIKA KAU PUNYA BUKTINYA!"  Teriak Majapahit

"INI!LIHAT DAN PERHATIKAN VIDEO INI!"
Teriak khatulistiwa dengan mata yang penuh kekecewaan.

"SUDAH KU BILANG BERAPA KALI! AKU TIDAK ADA HUBUNGAN APA-APA DENGANNYA!"
Teriak Majapahit dengan marah.

"Oh,,, Jadi kamu mau apa? MENGELAK!SETELAH KETAHUAN. DASAR PENIPU, PEMBOHONG! BETAPA RENDAHNYA HARGA DIRIMU DI BANDING HARTA KELUARGA! " Teriak khatulistiwa dengan marah

"APA MAKSUDMU! TENTU AKU MENYAYANGI MEREKA BERDUA DI BANDING WANITA ITU!DARI PADA KAU YANG MENELANTARKAN MEREKA DEMI HARTA DAN UANG.KAU HANYA CEMBURU!" Balas Majapahit dengan tatapan bertambah mengelap.

"AKU IBU YANG BERTANGGUNG JAWAB!KAU JUGA SIBUK KERJA!"
  Pinta khatulistiwa sambil menyentuh dadanya sambil menatap Majapahit atau sang suami dengan tajam.

"Yaa,,,AKU SEKARANG SADAR BERKAT WANITA ITU. KAU PUAS MENGETAHUINYA!"
Ucap Majapahit dengan sinis.

"KAU BENAR-BENAR KELEWATAN,DAN TAK PUNYA HATI NURANI! JELAS KAU ADA HUBUNGAN DENGANNYA!"
Ucap khatulistiwa sambil menunjuk Majapahit dengan perasaan marah.

"ITU KARNA KAU TAK PERNAH LAGI MELUANGKAN WAKTU BERSAMAKU DAN ANAK-ANAK KITA!" Balas Majapahit

"SEKARANG AKU MUAK!.CUKUP!
INDONESIA BUKAN ANAKMU LAGI!
AKU AKAN MEMBAWANYA PERGI BERSAMAKU.
KITA CERAI!" Ucap khatulistiwa secara final.

"TUNGGU,KAU TIDAK BOLEH MEMBAWA INDONESIA!DIA ANAKKU!" Teriak Majapahit sambil menatap khatulistiwa dengan marah.

"INDONESIA KAU DIMANA SAYANG?!MENJAUH LAH DARI HIDUP PUTRAKU!
KAU DAN NUSANTARA HANYA SEORANG PSIKOPATH TIDAK WARAS!" Ucapan balasan dari khatulistiwa.

Bunda lalu mendorong kuat Daddy sampai Daddy terjatuh dari arah tangga.
Beruntung Daddy hanya mendapat luka gores di bagian lengan kiri tangannya sehingga membuatnya patah tulang.

Saat itu Indonesia berada di kamar tengah tertidur, lalu terbangun karna mendengar suara ribut di bawah hingga Indonesia turun dari ranjang sambil membawa boneka .

Kaki mungilku berjalan kedepan pintu kamar dan saat ingin membukanya terlebih dahulu bunda membukanya dan tiba-tiba sudah berada di hadapanku dengan keadaan berantakan.

Keluarga Psikopat?! ▪ Ch.Indo ▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang