Follow Ig author:
@wattpad_salsa41TikTok : a_oeui
⚠️Area Wajib Vote dan Komen⚠️
Pagi ini diBandung seorang gadis cantik,imut,dan manja ini masih teridur dikasurnya,ya dia adalah Erliza Safrina Calandra.
Tok tok tok
"Liza bangun sayang, udah pagi nak"suara bunda Allea.
Karena tak ada sahutan, akhirnya bunda masuk dan duduk dikasur yang sedang Liza tiduri sekarang.
"Liza bangun yuk nak, udah pagi sayang"kata bunda Allea lagi sambil mengelus kepala liza.
"Hmmm"Liza mulai terusik karena suara bunda. "Liza masih ngantuk bunda...."sambil mata yang masih tertutup.
Bunda tersenyum melihat muka Liza yang masih mengantuk. "Iya sayang bunda tau Liza masih ngantuk, tapi ini udah pagi nak."
"Tapi Liza males bangun bunda, Liza masih pengen tiduran disini."
Bunda tersenyum, karena punya cara "ya udah kalau gitu berarti Liza nanti gak ada sarapan ya, biar sarapan Liza bunda kasih ke pak Ujang aja biar sarapan Liza dimakan."
Liza langsung membuka matanya karena ucapan bunda."Bunda...sarapan Liza jangan di kasih ke pak Ujang...nanti Liza makan apa."jawab Liza dengan mengerucutkan bibirnya dan mata bulatnya.
Bunda tertawa mendengar jawaban Liza. "Ya udah sekarang Liza cuci muka abis itu sarapan sama bunda."
"Iya bunda Liza mau kekamar mandi dulu,bunda makannya tunggu Liza ya...jangan tinggalin Liza,kalau bunda tinggalin Liza ngambek sama bunda."sambil dengan muka menggemaskannya itu.
*****
Setelah sarapan Liza membantu bunda mencuci piring yang habis dipakai makan tadi. Lalu Liza duduk diruang kekuarga sambil menonton tv. Lalu bunda duduk disamping Liza.
"Liza"panggil bunda.
"Iya bunda ada apa"sambil menghadap bunda.
"Nanti sore kita pindah keJakarta ya sayang..."kata bunda.
Liza menatap bunda dengan bingung. "Kita kenapa pindah bunda?"tanya Liza.
Bunda mengelus kepala Liza, lalu berkata "kita pindah keJakarta biar bunda bisa deket kerjanya sayang."
"Tapi bundakan biasanya jarang ketokonya."
Bunda Allea memang berkerja dari dulu diJakarta tapi tidak menetap disana. Karena ia seorang Designer dan mempunyai toko butik sendiri diJakarta.
"Iya sayang bunda tau, tapi kan sekarang bunda cuman bareng kamu, bunda gak mau ninggalin kamu sendirian dirumah bunda khawatir sayang, apalagi perjalanannya kan jauh dari sini."
Liza menatap bundanya "ya udah Liza mau, Liza gak mau bikin bunda khawatir."
"Makasih ya sayang, kamu udah mau ngertiin bunda"jawab bunda lalu mencium pipi Liza.
••••
Saat sore tiba bunda sedang menunggu Liza di depan teras dengan pak Ujang. Karena menunggu terlalu lama bunda nyamperin Liza ke dalam.
"Liza sayang sudah belum?"tanya bunda.
"Belum bunda...Liza lupa naro Pandy nya dimana..."
Bunda menghela nafas, lalu mengelus kepala Liza "ya udah sayang nanti kita cari lagi ya, ini udah sore loh nanti takut macet dijalanya"kata bunda.
Liza mengerucutkan bibirnya dan mata berkaca-kaca "hiks...hiks...tapi Liza ga bisa kalo gak ada Pandy bunda..."
Bunda lalu memeluk Liza dan mengelus punggung Liza "udah sayang nanti kita cari lagi ya."
Liza mengangguk lalu mengusap mata dan hidungnya. "Iya bunda"sambil dengan muka sedihnya.
Saat sudah diteras pak Ujang melihat muka Liza "non Liza naha beungeutna bengkung kitu?"tanya pak Ujang.
"Liza sedih pak Ujang...Pandy Liza gak ada...hiks...hiks..."sambil menundukan kepala.
"Pandy sanés Liza, ti mimiti sareng bapak"sambil tersenyum.
Lalu Liza mengangkat kepalanya dan menatap pak Ujang. Lalu berlari menyamparkan pak Ujang.
"Pak Ujang kok gak bilang dari tadi kalo Pandy nya sama pak Ujang?"tanya Liza sambil mengerucutkan bibirnya.
"Leres, non Liza teu nyarios ka bapa, upami non Liza milarian Pandy"kata pak Ujang.
Liza tersenyum lalu mengambil Pandy dari pak Ujang "makasih ya pak Ujang udah jaga Pandy"dengan senyum manisnya.
"Sami-sami non."
Lalu bunda nyamperin Liza dan pak Ujang. "Ya udah pak kita jalan sekarang aja"kata bunda.
"Muhun bu"jawab pak Ujang.
Maaf ya guys kalo ada salah kata katanya dan gak menarik bagi kalian 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 baru pertama kali soalnya
Next ga nih ?
Ingettttt jangan lupa spam komen dan kasih aku vote😊😊
Ini Pandy guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Erliza Safrina Calandra
Random(FOLLOW DULU SEBELUM DI BACA) Gadis imut, lucu, cantik, manja, rambut lurus panjang yang begitu polos. Pindah dari Bandung ke Jakarta karena ikut bundanya yang bekerja di butik. Yaitu Erliza Safrina Calandra biasa dipanggil Liza. Saat jam istirahat...