Erliza Safrina Calandra - Chapter 6

177 9 0
                                    

Follow Ig author:
@wattpad_salsa41

TikTok : a_oeui


⚠️Area Vote dan Komen⚠️

⚠️Area Vote dan Komen⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Plak"

"Benji mau mati ya? Kalo mau mati jangan ajak-ajak Liza dong"gerutu Liza sambil cemberut.

Ya Liza tadi berangkat bareng Benji karena rumah mereka sampingan, karena pak Ujang gak bisa nganter jadi Liza nebeng ke Benji.

"Yee, gak tau terima kasih lo udah untung gue anter"kata Benji.

Liza cemberut "ya udah Makasih. Liza duluan ya Benji"sambil melambaikan tangan.

"Eh eh main pergi aja lo"sambil menahan tangan Liza.

Liza menatap Benji "apasih Benji, Liza kan mau kekelas. Benji mau Liza di omelin sama bu Dede? Benji mau Liza dihukum sama bu Dede? Benji mau tanggung jawab?"tanya Liza.

"Bawel lo, lagian masih lama juga masuknya."

"Ya udah sekarang Liza mau ke kelas Benji lepas tangan Benji."

"Tar dulu, pinjemin gue buku Matematika lo dong. Gue belom ngerjain PRnya."

"Isss Benji kenapa sih suka nyontek? Kan dosa. Nilai Benji kan bukan dari jawaban Benji sendiri"sambil cemberut.

"Ett dah kali ini aja Za. Gue udah bingung banget gak tau gimana ngerjainnya"sambil memohon.

Liza menghela nafas. "Ya udah kali ini aja ya. Awas kalo Benji bohong."

"Iya za. Janji gue kaga bohong"sambil menaikan dua jari nya.

Liza mengeluarkan bukunya, lalu memberinya ke Benji. "Nih. Jangan lama-lama ya, Liza takut ketauan sa bu Dede."

"Sipp, thanks Za. Nanti gue balikin kok, ya udah gue ke kelas ya. Bye." Liza mengangguk sambil menatap Benji yang pergi ke kelas. Tanpa mereka sadari dari tadi ada seseorang yang memerhatikan mereka

••••

"Za lo lagi nyari siapa sih dari tadi?"tanya Cia.

"Ihh Liza lagi nyari Vernando, dari tadi gak keliatan orangnya"sambil cemberut.

"Lo ngapain cari Vernando Za?"kata Vina.

"Liza mau ngasih bekal buat Vernando."

"Lo ngapain ngasih Vernando bekal?"kata Cia.

Erliza Safrina CalandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang