Setelah pengakuan dari chanyeol waktu itu, kini wendy dan chanyeol sudah semakin dekat..Bahkan chanyeol menyempatkan diri untuk mengantar dan menjemput wendy ke sekolah..
Bahkan hari ini juga..
"Sampai nanti siang istrikuu" ucap chanyeol seraya melambaikan tangannya..
Wendy mendelik kepada chanyeol "jangan kencang-kencang!" Bisik wendy seraya menempatkan jari telunjuk di bibirnya..
Chanyeol hanya tertawa..
Lalu wendy melambaikan tangannya sesaat setelah mobil hitam milik chanyeol berlalu pergi...
..
Saat di ambang gerbang sekolah, wendy bertemu dengan johnny..
"Hai" sapa wendy pada Johnny..
"Akhir2 ini kau tidak pernah jalan kaki lagi. kau berangkat naik angkutan umum ya?" Tanya johnny yang baru turun dari motornya..
Wendy kelu..
"Se-sebenarnya.. anak paman ku ba-baru pulang dari luar negeri, jadi dialah yang selalu mengantarku ke sekolah" wendy berharap kalau johnny percaya dengan perkataannya..
Johnny menghela napas lega..
"Ya sudah, ayo ke kelas bersama" johnny meraih tangan wendy lalu mereka menuju ke kelas bersama..
..
Chanyeol sedang bersiap berangkat ke kampus...
Kini ia sedang memakai jam tangannya..
Tiba2 ada suara notifikasi dari ponsel wendy, nampaknya wendy tidak membawa ponsel ke sekolah..
Ia tidak menghiraukan notifikasi yang pertama, namun semakin di biarkan. Notifikasi nya malah semakin menjadi..
Chanyeol mau tidak mau melewati batas privasi nya untuk melihat ponsel wendy tanpa ijin...
Betapa kagetnya chanyeol ketika melihat siapa yang mengirim pesan bertubi-tubi pada wendy..
"Kenapa dia mengirim pesan kepada wendy? apakah mereka dekat?" Chanyeol bermonolog, lalu ia menutup ponsel wendy..
Chanyeol bergegas berangkat menuju kampusnya..
..
"Bisa antar aku ke rumah sakit?" Tanya kakek yang sedang duduk di sofa ruang tamu..
Chanyeol yang sedang buru2 hanya bisa menghela napas kasar..
"Baiklah, tapi aku tidak bisa menunggu. Aku ada kelas siang ini" kakek mengangguk mendengar perkataan chanyeol...
Lalu mereka pergi ke rumah sakit...
..
Wendy benar-benar tidak bisa berkata apa2 untuk saat ini..
Di hadapan teman sekelasnya, johnny bersimpuh seraya memegang setangkai bunga mawar merah yang di ikat dengan pita merah muda..
Ia menatap wajah wendy penuh harap sesaat setelah ia melontarkan kalimat "will you be my one and only?" Lalu bersimpuh..
Wendy yang terkaget kaget hanya bisa diam..
"Te-ri-ma!"
"Te-ri-ma!!"
Teman sekelas wendy hanya meneriaki nya saja, bahkan wendy saja masih bingung sekarang, kenapa johnny harus menembak nya sih?!
Wendy jelas saja menolak johnny, tidak ada alasan lain kecuali ia sudah menikah dengan Chanyeol, tapi mungkin ia tak akan mengungkapnya sekarang..
"A-aku... aku permisi" wendy pergi begitu saja keluar dari kelas dan membuat semua siswa/i di kelas terdiam..
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage -WenYeol ver
FanfictionMenikah bagimu adalah harta dan kekuasaan, tapi bagiku. Menikah adalah sebuah pengorbanan dan perjuangan! -Wendy si gadis jutek untuk Chanyeol si cowok angkuh!