***"Ohh... jadi aku ini sepupu mu ya" kata chanyeol yang sekarang ia dan wendy sudah ada di dalam mobil..
Wendy hanya melirik chanyeol sebentar..
"Aku masih sekolah, mana ada pelajar SMA yang sudah menikah" ketus wendy tapi pandangannya menghadap ke jendela...
"Tadi itu siapa?" Tanya chanyeol lagi..
"Bukannya sudah jelas ya? tadi dia sudah aku kenalkan kenapa malah tanya lagi" wendy ketus banget ya..
"Apa dulu kalian ada hubungan?"
Seketika wendy menatap chanyeol lalu mulai mengarang cerita..
"Iya, dia mantan pacarku, dia benar-benar baik, setiap hari selalu datang ke rumah dan membelikan buah kesukaan ku, lalu kita berdua akan pergi jalan-jalan di taman dan kadang kalau sedang berdua di rumah, aku dan dia akan berci-
"Udah-udah! Aku ga butuh penjelasannya" chanyeol langsung memotong perkataan wendy dengan kesal, wendy hanya berusaha menahan tawa nya..
"Tadi kau sendiri yang tanya" sindir wendy..
Chanyeol hanya diam...
"Aku beli baju untukmu, ada di jok belakang" kata chanyeol dengan nada yang kesal..
"Untuk apa?" Tanya wendy..
"Kakek mau datang, kamu ga punya baju bagus kan, jadi aku beliin" sekarang giliran chanyeol yang ketus
"Oh gitu" wendy hanya mengangguk..
"Ambil dong terus liat bagus apa engga" chanyeol tambah ketus
Wendy pun mengambil papperbag coklat yang ada di jok belakang...
"Bagus kan" kata chanyeol sebelum wendy mengeluarkan isinya..
Akhirnya wendy mengeluarkan baju itu..
Dress biru muda dengan aksen pita pink di bagian pinggang..
"Iya bagus" kata wendy yang masih menatap dress nya..
Chanyeol melirik ke arah wendy...
"Bagus doang? itu belinya susah dan mahal loh, harusnya kamu beri komentar yang sama luarbiasanya sama baju itu, emang ya kamu ini ga paham fashion" sindir chanyeol..
"Kalau kamu ga ikhlas ngapain pake beliin baju segala? mulut kamu tuh sama pedesnya tau ga sama ibu tiri kamu" wendy yang kesal langsung memasukkan dress itu ke dalam papperbag lagi..
Lalu menaruh nya di jok belakang..
"Kamu marah?" Tanya chanyeol
Tapi wendy hanya diam..
Pengen teriak aja rasanya kalau jadi wendy..
..
Kakek sudah datang ternyata, lalu beliau memeluk wendy..
"Kamu makin cantik aja, kalau berjalan berdua sama chanyeol tuh serasi banget" kata kakek sesaat setelah melepas pelukannya...
Wendy hanya tersenyum..
"Aku akan ganti baju dulu kek" kata wendy lalu naik ke kamar atas di susul chanyeol..
#kamar
"Kamu kenapa diem aja?" Tanya chanyeol heran..
"Ada gunanya ya ngomong sama kamu? Mending aku diem" kata wendy lalu mulai membuka kancing kemejanya...
"Ehh kamu mau ngapain? jangan buka-bukaan disini juga kali" chanyeol panik sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage -WenYeol ver
FanficMenikah bagimu adalah harta dan kekuasaan, tapi bagiku. Menikah adalah sebuah pengorbanan dan perjuangan! -Wendy si gadis jutek untuk Chanyeol si cowok angkuh!