06. YM-WenYeol

40 12 0
                                    

...

Note : Ga ada lagu dulu

..

•●•

Sekarang sudah jam 10 malam...

Wendy ternyata dapat jadwal libur dari kedai kopi, lalu ia lanjutkan bekerja di perpustakaan sampai jam 10 malam saja, soalnya ada pegawai baru yang menggantikan sift wendy...

..

Wendy mengendap-endap masuk kedalam rumahnya...

Sepatunya di lepas agar tidak ada suara sama sekali...

Dan akhirnya ia sampai juga di kamar...

Ia melihat ruangan itu samar karena lampunya mati tapi masih ada cahaya bulan yang masuk jadi ya agak terang..

Lalu wendy menghidupkan lampunya..

"hah!" Wendy kaget karena ada seseorang yang menatapnya sinis seraya melipat kedua tangannya di perut..

"darimana saja?! apa kau tidak punya jam, sehingga pulang pun tidak tau waktu!"

Dia adalah chanyeol..

Sedang duduk di sofa dengan sorot mata tajam..

"a-apa urusanmu? aku sudah bilang kalau kamu tidak berhak ikut campur dengan urusanku kan!" Ketus wendy lalu mengambil baju di lemari..

"tapi aku juga sudah bilang kalau kau terus pulang malam, apa yang dikatakan orang-orang nanti tentang menantu keluarga park?! mereka bisa salah sangka" chanyeol sewot nya minta ampun...

"memangnya orang-orang itu yang memberiku makan?? tidak kan! aku tidak minta uang dari mereka juga, apa orang-orang yang kau bilang itu tau rasanya kerja keras?! tidak kan!" Wendy kembali dengan sifatnya yang emosional sehingga membuat wajahnya merah..

"ya! Pelankan suaramu! aku hanya menegur agar tetangga disini tidak mengatakan hal yang aneh-aneh tentang keluarga park dan juga dirimu, memangnya apa yang kau lakukan sampai malam begini? kalaupun kau kerja palingan juga sebentar, gadis lemah seperti dirimu memangnya bisa apa? tidak ada!"

Perkataan chanyeol membuat wendy menitikan air matanya...

"benar, dan laki-laki dari keluarga kaya seperti mu tidak akan tau rasanya kerja keras, paham!" Wendy masuk ke kamar mandi, sementara chanyeol hanya menatap punggung gadis itu dengan napas sengal setelah marah2...

Setelah perdebatan itu akhirnya wendy memilih untuk tidur di luar..

Tepatnya ruang tengah..

Sementara chanyeol belum tidur, ia masih memainkan ponselnya..

Para Pemuda Tampan

Itu adalah nama group line teman-teman chanyeol..

Chan Yeoll
Hi

Suholkay
Ada apa chan?

Chen dol
Tertumben chanyeol menyapa duluan

Bang Kai
Mungkin dia kesepian haha

Chan Yeoll
Sembarangan!

Bae Irene
Kenapa aku disini?

Bae Irene leave chat

Suholkay
Kenapa ada pujaan hatiku disini?

Baekbaek aja
Aku mengundangnya dengan nama grup (Ghibah lambe tuman)

Tehun
Aku juga di undang dengan nama tautan itu!

Chan Yeoll
Ya! Aku ingin mengatakan sesuatu!

Young Marriage -WenYeol verTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang