..
Aku Son Wendy..
seorang gadis belia berumur 18 tahun, kelas 3 SMA..Kata orang, Menikah adalah akhir dari kisah untuk menyatukan cinta dua insan yang saling mengasihi dan pembuktian kesetiaan untuk selamanya..
Tapi..
Nyatanya, Menikah adalah hal terbodoh, tergila, ter segalanya yang membuatku ingin mengumpat berkali-kali, pokoknya segala sesuatu yang membuat hidupku serasa hancur sehancur hancurnya!
Kenapa aku bilang ini? Karena aku sudah merasakannya sekarang, sudah sebulan sebenarnya..
Awalnya, semua karena ibu...
Beliau sakit keras, dan harus dirawat di rumah sakit..Ayah berjanji akan melunasi tagihan rumah sakit ibu, tapi malah membuatku terperangkap di dalam hubungan pernikahan yang tidak aku inginkan..
Ayah rela melepas putri satu-satunya demi uang, bahkan uang yang ia dapat malah dibawa kabur keluar negeri bersama selingkuhannya dan tidak melunasi tagihan rumah sakit ibu, sehingga aku terpakasa bekerja paruh waktu/part time untuk melunasi biaya pengobatan ibu. sepulang sekolah aku harus bekerja, dan ketika libur pun aku akan bekerja full time, di restoran, di kedai kopi atau dimana saja asalkan aku bekerja dan mendapat uang yang cukup untuk ibu...
Sedangkan, suamiku itu..
Namanya Park Chanyeol...
Dia masih kuliah, hanya beda 2 tahun denganku, dia menikah karena harta warisan yang di janjikan oleh kakeknya..Tapi dengan syarat harus menikah terlebih dahulu, baru bisa mengambil harta yang di maksud...
Kakek masih hidup, malahan sangat sehat tapi ia membuat wasiat itu karena ingin melihat cucu laki-lakinya itu menikah dan ia bisa menimang cicit sesegera mungkin (?)
Chanyeol sempat menolak tapi mungkin karena hanya harta yang terlalu menguasai dirinya, ia jadi sangat terpacu untuk segera menikah, dan dengan bantuan ayahku ia berhasil mendapatkan istri..
Ayah bilang kalau ia butuh uang untuk istrinya, iya memang benar tapi untuk istri kedua tepatnya...
Lalu keluarga Park kasihan dan kebetulan juga sedang butuh menantu eh pembantu tepatnya jadi aku terpilih..
Bahkan dengan perjanjian dari kakeknya, kalau chanyeol menceraikan ku, ia harus rela kehilangan segalanya dan aku, kalau aku menggugat cerai chanyeol, aku harus mengembalikan semua uang yang telah kakek berikan, walaupun aku tidak menikmati uangnya sepeser pun...
Jadi kuputuskan untuk menerima segalanya dengan berlapang dada...
Inilah perjalanan ku dengan Park chanyeol, semoga aku bisa menjalani kehidupan ku dengan sangat baik...
...
Ini pengenalannya wendy aja guys, si chanyeol lagi sama toben jadi ga bisa di wawancara :v
❤❤💗❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage -WenYeol ver
FanficMenikah bagimu adalah harta dan kekuasaan, tapi bagiku. Menikah adalah sebuah pengorbanan dan perjuangan! -Wendy si gadis jutek untuk Chanyeol si cowok angkuh!