03. YM-WenYeol

45 14 0
                                    

***
Menggema! Menggema! Nada nya di udara!

Note : ga ada hubungan sama nih ff cuman suka aja :v

***


Hari minggu, wendy akan bekerja fulltime hari ini...

Ayah dan ibu mertuanya sudah datang dari busan, tadi malam tepatnya. Tapi Ayahnya itu sangat sibuk dengan perusahaan maka dari itu ayah harus tinggal di luar kota untuk beberapa tahun, makanya beliau sangat jarang sekali ada di rumah..

"Wendy, tolong buatkan aku kopi susu" titah ibu mertuanya yang kini sedang membaca majalah di sofa...

"bukankah ada maid? aku sedang buru-buru bu" wendy sedang mengikat tali sepatu di teras depan..

"ya ampun! Disuruh membuat kopi saja menolak!" Ibu mertua nya langsung membanting majalah di atas meja..

Jika pendapat kalian, 'ibu mertuanya pasti jahat' yup, tebakan anda benar!

..

Wendy tanpa peduli langsung melangkahkan kakinya pergi..
Terserah ia mau di teriaki apapun, ia hanya hidup sendiri di rumah itu, bukan dengan keluarga Park!

 ̄へ ̄

Dari jam 8 pagi sampai 12 siang, wendy bekerja di restoran cepat saji, lalu jam 1 siang sampai 4 sore, ia akan bekerja di bagian delivery restoran ayam, setelah itu ia akan bekerja di kedai kopi, hingga akhirnya ia bekerja di perpustakaan sampai jam 12 malam...

Sangat tidak bisa di bayangkan, bahkan robot pun tidak akan mampu melakukan itu semua..

..

Sekarang tepat pukul 13.00 ,itu artinya wendy akan bekerja di bagian delivery restoran ayam...

Ada orderan ayam, burger, pizza dan juga beberapa minuman..

Meskipun restoran ayam, tapi disana juga ada menu lainnya kok..

Dengan motor scooter milik restoran, wendy berangkat mengantar pesanan...

"apartemen choiwon" gumam wendy sembari menatap kertas alamatnya...

..

Tidak perlu waktu yang lama, wendy tiba di apartemen mewah itu...

"nomor 12"

Ding dong

Wendy memencet bell, tak lama pintu terbuka..

"Annyeong haseyo" wendy menunduk ketika orang di depannya sudah menampakkan diri..

"ah iya, kau pasti dari delivery kan? Silakan masuk" kata seorang pria yang masih sangat muda, bagi wendy..

Wendy pun masuk, melihat penampilan pria itu, wendy tidak menaruh curiga sedikitpun..

"hey!, ayo kesini makanan nya sudah datang" pria tadi sepertinya memanggil beberapa temannya...

Hingga akhirnya..

"pizza pesanan ku? Wah" ucap seorang pria yang nampak memegang stick PS..

"burger ku" pria lain keluar dari salah satu ruangan..

"apa kentangku sudah?" Tanya seorang pria yang turun dari lantai atas..

Masih banyak lagi sebenarnya, lalu semua diam karena tertuju pada wendy...

"siapa dia?" tanya salah satu pria yang sedang memakan pizza...

"dia yang membawa pesanan kita" jawab pria yang membukakan pintu..

"chan mana?" tanya salah satu pria yang sedang meminum cola...

"dia di kamar mandi" jawab pria lainnya yang juga sedang mengunyah..

Young Marriage -WenYeol verTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang