***
Walau malam gelap, tiada berbintang asalkan laguku kan tetap bersenang!Note : lagi lagi gada hubungannya!
***
Kemarin adalah hari terburuk (?) dalam hidup wendy...
Apalagi semalam, ia benar-benar diam saat bibirnya dan bibir milik chanyeol menyatu..
..
"bisa gila aku ini" wendy berjalan menyusuri trotoar, ia berangkat ke sekolah dengan pikiran kacau...
"apakah aku siap saat ujian nanti? Eottokhe??" Serasa dunia sudah berakhir...
Tbtb...
"hai" seseorang menyapa wendy, membuat nya harus balik badan...
"johnny!"
"kau ini, setiap kita bertemu kau pasti berisik, kau ceria sekali" kata johnny sembari mengelus rambut wendy..
"kau kemana saja?! Dari kemarin tidak menemaniku bekerja, apa kau sibuk?" tanya wendy seraya mengerucutkan bibirnya...
"hmm.. aku kemarin pergi ke rumah nenek, maaf tidak memberitaumu, ponsel ku rusak terkena air" ungkap johnny agar wendy tidak merasa khawatir...
"Ahh.., begitu rupanya" raut wajah wendy kembali berseri..
"mau ikut?" tanya johnny seraya menepuk jok belakang motornya..
"tentu" wendy pun naik ke jok belakang motor johnny...
..
Ujiannya lancar, wendy bisa menjawab semua pertanyaan dengan mudah...
"aku hampir gila tadi, pertanyaan nya susah dan jawabanku juga asal" keluh jaemin, teman sekelas wendy..
"makanya belajar, jangan main game terus hahaha" sindir wendy lalu yang lain ikut tertawa..
Fyi : Johnny dan wendy itu beda kelas guys, jadi mereka ga selalu sama2..
Kadang yang sama belum tentu bersama gaes :(
..
Hari ini wendy tidak pergi bekerja, pasalnya restoran sedang sepi pengunjung, kedai kopi sedang tutup karena Pak Gong yo sedang ada acara keluarga..
Dan kebetulannya lagi sedang hujan lebat..
Wendy hanya berdiam diri di rumah, memakai sweater coklat tebal dan celana training hitam, sangat nyaman bagi wendy...
"tolong belikan aku kopi" titah ibu mertuanya yang sedang menghampiri wendy di ruang tengah...
"aku buatkan saja ya bu, di luar sedang hujan" ucap wendy lalu beranjak dari duduknya..
"tidak ada penolakan, sana belikan tapi aku mau kopi yang ada di glowcoffee" titah mutlak itu nampaknya sangat berat bagi wendy..
"tapi aku tidak bisa kesana" kata wendy agak tegas..
"kenapa? kamu ini harusnya berbakti padaku, sudah untung di angkat jadi menantu keluarga kaya, tapi malah tidak sadar diri" perkataan ibu mertuanya sangat membuat wendy sakit hati...
Wendy prov
Aku sangat sakit hati dengan perkataannya, aku ini memang miskin tapi bukan keinginanku juga menjadi menantu di keluarga kaya...
Dan satu hal lagi..
Aku punya penyakit hipotermia, akan kambuh jika berada di cuaca yang sangat dingin apalagi hujan deras begini, makanya aku menolak titah ibu mertuaku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage -WenYeol ver
FanfictionMenikah bagimu adalah harta dan kekuasaan, tapi bagiku. Menikah adalah sebuah pengorbanan dan perjuangan! -Wendy si gadis jutek untuk Chanyeol si cowok angkuh!