***
Oh... samwan laikyu odi'inayo.. oh samwan laikyu nonhajimarayo...Song : Someone Like You (CBX)
Note : nahh ini nanti ada hubungannya nih :v
***
Pagi-pagi sekali wendy berangkat ke sekolah, bahkan ia tidak sempat sarapan..
"benar-benar, sekarang aku merasa lapar, bagaimana ini?" keluhnya saat berjalan menyusuri trotoar...
Tbtb ..
"Wendy-ssi" panggil seseorang dari belakang..
Wendy menoleh..
"kamu?" Wendy sedikit kaget melihat orang yang memanggilnya...
Dia adalah Dio
"berangkat sekolah ya?" tanya dio yang kini mengikuti wendy meskipun naik motor..
"i-iya" wendy gugup..
"mau aku antar? Dimana sekolahmu?" Tanya pria itu..
"di depan kantor ansuransi" jawab wendy..
"baiklah, ayo naik" ucap dio lalu menghentikan motornya..
"tidak terimakasih, aku jalan kaki saja" sebenarnya wendy sedang menunggu johnny dengan alasan jalan kaki..
"ahh begitu, umm sepertinya kita harus lebih...um mengenal kau tau? seperti minum teh atau kopi? Oh iya di kedai tempat mu bekerja saja bagaimana?" Ajakan dio rupanya membuat wendy gugup..
"a-aku tidak yakin, aku sangat sibuk tapi mungkin lain waktu aku pasti mengiyakan tawaranmu" kata wendy dengan senyum simpul yang spontan membuat dio tersenyum..
"baiklah, kalau begitu aku pergi dulu, sampai jumpa wendy-ssi" diakhiri dengan senyum dan lambaian tangan, dio pun pergi...
Wendy hanya tersenyum menatap punggung dio yang kini sudah jauh..
Lalu..
"ya!"
Wendy kaget ketika ia merasa ada tangan yang merangkul pundaknya dari belakang..
"hei? Kenapa kau ini?"
Ternyata itu johnny, sangat berhasil membuat jantung wendy dagdigdug ketakutan..
"bikin kaget saja! jangan gitu dong jon"
Wendy cemberut, ia tidak menampik candaan johnny..
"loh, kan cuma bercanda, jangan ngambek gitu dong"
Wendy masih diam..
"nanti cantiknya ilang"
Ngeblush
"ayo berangkat" wendy jalan mendahului johnny sementara pemuda itu hanya tersenyum menatap punggung wendy...
..
Chanyeol dan teman-temannya sedang ngobrol di taman kampus..
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage -WenYeol ver
Hayran KurguMenikah bagimu adalah harta dan kekuasaan, tapi bagiku. Menikah adalah sebuah pengorbanan dan perjuangan! -Wendy si gadis jutek untuk Chanyeol si cowok angkuh!