Sumber Energi

0 0 0
                                    

Waktu memang berlalu sangat cepat, tak ada yang berubah, baik di dunia ini atau di dunia yang sebelumnya. Tak terasa sudah hampir 2 tahun aku tinggal disini. Aku pun semakin menguasai teknologi sihir yang aku pelajari dari buku-buku yang ada di ruang kerja Rudy ataupun buku yang dibelikan Robert untuk ku.

Satu hal yang membuat ku mudah menguasai jenis sihir ini. 

Saat itu aku mencoba membuat mantra, Rudy sempat meremehkan ku, ia berkata jika anak kecil sepertiku hanya mampu menghasilkan ukuran mantra sepanjang 5 Cm. aku pun merasa tertantang. Aku mencoba menulis mantra di atas tembaga dan hasilnya mebuat Rudy tak berkedip.

Aku bisa mengukir mantra yang cukup Panjang hanya dengan satu kali ayunan jari telunjuk.

“Anak aneh, bagaimana energi sihir bisa sebanyak itu di dalam tubuh kecil mu,” itulah yang dikatakan Rudy saat itu.

Dengan mengetahui bahwa aku diberkahi energi sihir yang besar, aku dapat membuat mesin-mesin kreatif berdasarkan pengetahuan ku tentang teknologi di dunia tempat ku berasal.

Salah satu nya adalah DRONE PENYIRAM TANAMAN. Aku membuat mesin yang mirip drone, hanya saja ukuran nya besar, sebagai bayangan aku membuat ukuran nya sebesar sepeda motor. 

Mantra yang aku tuliskan adalah, “Terbang dengan baling-baling, serap air di udara buatlah seperti hujan.”

Aku sempat menguji alat ini, karena sumber energi/bahan bakar belum ditemukan, aku menggunakan konsep energi seperti pada lampu rumah, memasukan energi sihir dari tubuh kita untuk mengerakan nya.

Namun alat buatan ku ini memerlukan energi sihir yang sangat besar, bahkan aku sampai berkeringat saat mentransfer energi sihir ku.

Saat uji coba, banyak warga yang menyaksikan alat ini, uji coba sukses, alat ini bisa terbang sembari membuat hujan untuk menyiram tanaman.

Sukses, namun aku masih memiliki masalah besar. Sumber energi, tak mungkin aku membiarkan warga untuk memasukan energi sihir agar alat ini bergerak. Bisa-bisa mereka pingsan dan alat ini tak akan berfungsi.

Selain Drone, aku juga membuat kotak pendingin seperti kulkas, lampu rumah model terbaru. Mesin penghisap dan lain-lain. Namun semua alat ini tak dapar berfungsi karena tak ada sumber energi yang dapat menggantikan energi sihir.

Selain itu, hal yang paling penting dalam bidang sihir ini adalah, sihir Asisten. Dengan sihir ini aku dapat membuat hologram dan mendesain sebuah peralatan seperti yang aku inginkan. Aku hanya tinggal menghisap bahan yang aku ingin kan dan dengan Ajaib komponen mesin yang aku buat akan jadi. Bahkan aku bisa membuat 100 Drone dan kotak pendingin dalam waktu 2 jam.


***

Aku masih berfikir keras untuk mencari sumber energi agar mesin-mesin yang aku ciptakan dapat berfungsi. Salah satu Langkah pertama adalah dengan membuat menu scan area dengan skala besar di dalam sihir asisten.

Untuk membuat menu ini aku menulis mantra dan memasukan nya kedalam kecerdasan Asisten yang ku beri nama Cantik.

Hari ini aku akan mencoba fungsi baru, jika berhasil dengan menu scan ini aku dapat mengetahui semua mineral-meneral yang ada di di pulau ini. Barangkali ada mineral seperti minyak yang dapat aku gunakan sebagai sumber energi.

Leon HousewaresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang