Hari yang tenang di desa, seperti biasa aku sibuk menulis jurnal Tenkologi. Aku menemukan penemuan baru tentang sihir alam. Dari apa yang aku fahami dan setelah melakukan beberapa percobaan. Aku menarik kesimpulan jika seluruh dunia ini di aliri sihir alam yang tersebar seperti udara.Semua asal sihir yang di gunakan makhluk hidup adalah berasal dari sihir alam yang di olah oleh tubuh sehingga dapat menghasilkan kekuatan. Kemampuan tubuh manusia itu berbeda. Sesuai dengan karunia tuhan, tubuh manusia ada yang dapat menerima dan mengola energi sihir dalam jumlah besar dan ada juga yang hanya dapat mengolah sihir dalam jumlah kecil.
Sihir itu masuk melalui udara saat manusia di dunia ini bernafas. pada dasarnya semua makhluk hidup memerlukan nafas dan udara. Kesimpulan nya adalah, semua sihir berasal dari alam dan kehebatan nya tergantung gen dan tubuh yang mereka miliki.
Dan yang paling menarik adalah, sihir yang mengalir kedalam tubuh manusia memiliki gelombang tersendiri. Gelombang-gelombang ini saling terkait. Hal ini adalah Langkah awal untuk membuat komunikasi jarak jauh dan bahkan internet.
Untuk itu hari ini aku akan memulai proyek baru tentang komunikasi jarak jauh dengan memulai proyek bangunan tower gelombang sihir yang aku buat di halaman belakang tokoh Rudy.
Aku sangat bersemangat namun tiba-tiba ketenangan desa berubah dengan muncul nya badai di permukiman desa.
Badai ini badai yang aneh, “Cantik, Scan energi sihir.”
“Baik Bos," jawab cantik sigap.
Cantik menganalisa energi sihir dari badai yang tersebar di udara, aku khawatir badai ini akan mengancurkan permukiman warga.
“Badai sihir angin ini milik seorang gadis,” Jelas Cantik padaku.
Ada yang tidak beres, aku akan memeriksa kejadian aneh ini. Secepat mungkin aku berlari keluar toko dan mendapati Rudy juga ikut berlari kearah sumber badai.
Di luar dugaan ku, badai ini sangat besar, putaran angin nya mengancurkan rumah warga dan menerbangkan semua yang ada si sekitranya.
Sebenarnya apa yang terjadi??.
Aku melihat seorang ibu berlari penuh ketakutan.
“Sebenarnya apa yang terjadi bu,” tanya ku.
“Wendy, Wendy Hurricane mengamuk, ia tak mampu menahan kekuatan sihirnya.”
Wendy, aku ingat, anak yang saat Festival pemilihan sihir mendapat sihir angin. Lalu kenapa ia tak mampu mengendalikan sihirnya sindiri.
Atau ini ada hubungan nya dengan penemuan ku tentang sihir alam. Jangan-jangan tubuh nya mengola sihir angin yang sangat besar, namun kapasitas otak nya belum mampu untuk mengandalikan itu. Apa yang harus aku lakukan?.
“Cantik, coba scan area, cari sesuatu yang dapat menghentikan aliran sihir,”
“Scan dimulai…………Scan selesai, Meteor.”
Hah????, apa yang kau maksud dengan Meteor ?
“Mineral besi angkasa yang tertanam di gunung berapi pulau ini memiliki kemampuan untuk menghentikan aliran sihir,” Jelas Cantik padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leon Housewares
FantasySeorang kakek yang mati terseret banjir, namun bukan nya ia bertemu tuhan melainkan ia bangun di sebuah dunia yang merupakan dunia sihir. setelah ia bangun, ia baru sadar jika ia kembali menjadi anak kecil yang di beri nama Leon Housewares. di kehi...