Penemuan besi angkasa yang dapat menetralkan sihir di gunung berapi adalah penemuan besar. Dengan besi ini aku bisa membuat senjata ampuh untuk menghadapi ancaman dimasa depan.
Namun aku rasa penemuan ini harus di rahasiakan, jika tidak akan ada pihak yang akan menggunakan nya untuk kepentingan pribadi, yang paling buruk adalah sebuah kejahatan.
Hari ini aku janji dengan Wendy. Aku tidak tahu ia kan datang atau tidak, namun kalung yang aku buat dari besi angkasa ini akan menyelamatkan nya.
Besi ini sudah aku modifikasi dengan hologram sihir, sehingga ia hanya akan aktif jika mendeteksi energi sihir yang berlebihan. Tapi apakah wendy akan percaya padaku, aku hanya bisa menunggu.
***
“kita menderita seperti ini karena ayah menyerah dengan keadaan,” bentak Gulia.
Aku hanya dia melihat mereka berdebat.
Pertengkaran antara Robert dan Gulia, baru kali ini aku melihat nya.
“Kita lebih baik hidup disini, disana kita akan selalu di ganggu oleh mereka,” Jawab Robert dengan nada tinggi.
“ayah, kita adalah keluarga kerajaan mulia West Coast benua North, dan kau adalah pemimpin keluarga Hearth. Namun dengan mudahnya kau serahkan kerajaan kepada penjajah dan pergi kepulau ini, bagaimana dengan nasip tanah nenek moyang kita.”
Aku tidak terkejut jika mereka adalah keluarga kerajaan, kemampuan sihir dan penampilan mereka memang berbeda dari yang lain. Tapi aku tidak mengira jika masa lalu keluarga ini sangat rumit dan penuh kesedihan.
“Jika ayah melawan, maka akan semakin banyak korban yang berjatuhan, demi rakyat ayah mengalahkan ego ayah sendiri, apakah kau tidak mengerti Gulia.”
Gulia memukul meja hingga patah dan berhamburan.
“Kalau aku adalah Robert Hearth, aku kan melawan dan merdeka, atau aku akan tetap disana sebagai bawahan mereka. Kekayaan dan kedudukan itu milik kita, keluarga mulia West Coast.”
Gulia kemudian pergi keluar rumah degan membanting pintu. Aku tak berani ikut campur urusan mereka. Aku sadar aku hanya anak angkat yang tak punya kedudukan di keluarga ini. Aku melihat jam dan…..aku lupa ada janji dengan Wendy pagi ini.
“Robert, aku berangkat kerja,” kata ku pelan, aku tak mampu berkata untuk menenagkan hatinya.
“Iya, hati-hati dijalan,” jawab nya lemah.
Aku berlari keluar rumah, melewati ladang dan jalan utama desa.
Benar dugaan ku, Wendy datang dan menunggu ku di depan toko, “Maaf aku terlambat,” kataku terangah-engah.
“aku kira kau berbohong, hampir saja aku pulang, awas saja jika kau beri aku harapan palsu. Aku akan menerbangkan mu dengan sihir angin ku.” Wendy mengancam.
Menakutkan, jika mengingat badai yang ia buat, mungkin aku akan mati jika berurusan dengan nya.
“apa yang akan kau beri untuk menghantikan amukan ku?”
“ini,” aku memberikan kalung yang aku buat dari besi angkasa.
“apa ini?, kalung, kau yakin?”
“100 persen yakin.”
“aku hanya yakin 50 persen, atau jangan-jangan sebenarnya kau sedang melamar ku hari ini.”
Hah???? Apa apaan anak ini, super pede, siapa juga yang suka dengan mu.
“Baiklah, terimakasih atas kalung nya, aku akan percaya 100 persen jika ini Sudah terbukti, aku pergi dulu calon suami ku.” Katanya dengan percaya diri sembari melambaikan tangan berjalan menjauh.
Aku tak mengira jika ia tipe gadis sepede itu, aku kira ia adalah gadis galau yang selalu murung.
***
Aku sudah menyelesaikan menara gelombang sihir tahap pertama, Menara ini baru setinggi 5 meter. Aku sempat menggunakan Menara ini saat mencari bahan tambang jarak jauh Ketika mengahadapi Wendy.Jika aku menyempurnakan Menara ini Menara ini akan menangkap gelombang sihir dan mengirimkan ke orang yang telah di pasang tembaga mantra sebagai alamat nya.
Tembaga sihir ini adalah mantra yang aku tulis agar dapat menangkap gelombang sihir dari Menara dan menghubungkan nya ke gelombang milik orang yang ingin kita hubungi.
Tembaga mantra ini aku buat menyerupai cip dan akan di tanam di bagian pergelangan tangan. Fungsi cip tembaga mantra ini adalah seperti Smartphone. Aku mentransfer sihir asisten dalam skala kecerdasan terbatas disana.
Jadi jika cip mantra sihir itu telah di tanama ke dalam tubuh seseorang, maka ia akan aktif dan dapat mengeluarkan cahaya sebagai monitor komunkasi tatap muka ataupun suara.
Selain itu, jika Menara ini selesai aku juga telah membuat gelas proyektor. Aku namakan gelas proyektor karena alat ini berbentuk gelas dan dapat menciptakan cahaya seperti proyektor yang ada di dunia tempatku berasal.
Gelas proyektor kecil akan aku bagikan kerumah-rumah dengan fungsi seperti TV. Sedangkan kelas proyektor ukuran besar akan di letakan di pusat desa sebagai sumber informasi bagi masyarakat.
Sekarang hanya tinggal Menara ini.
***
# 1 tahun kemudian
Butuh waktu dan kerja keras, sampai-sampai aku meminta bantuan Robert dan Rudy untuk menyelesaikan Menara ini.
Aku butuh waktu satu tahun untuk menyelesaikan nya. karena kami hanya bertiga, jadi kami mengerjakan Menara ini hanya di sela-sela waktu luan saja. Dan hari ini aku telah menyelesaikan Menara ini.
Tepat di hari ulang tahun ku yang ke 13 MENARA GELOMBANG SIHIR SETINGGI 70 METER selesai.
Hari itu seluruh warga desa menyaksikan kehebatan bangunan ini. Aku mengatifkan Menara dan pada hitungan ke tiga para warga desa yang sudah di tananam tembaga mantra di tubuh mereka siap mencoba alat komunikasi jarak jauh yang telah aku janjikan kepada mereka
1……2…….3…..menara gelombang sihir aktif.
Secara Bersama warga desa mencoba fitur tembaga mantra yang ada di pergelangan tangan mereka. Sekarang aku melihat semua orang dapat memunculkan monitor canggih yang muncul dari tangan mereka.
Komunikasi jarak jauh berhasil, video call berhasil, siaran TV Gelas Proyektor pun berhasil.
Hari itu sekali lagi kami berpesta, sebentar lagi desa ini akan menjadi desa impian bagi semua orang.
***
Disaat semua orang bepesta, Gulia berdiri di menghadap laut. Tak lama kemudian kapal kerajaan yang berbendera kerajaan The Glorius Middle Kingdom menepi dan mengirim utusan nya menemui Gulia.
“Hancurkan tempat ini, tangkap Robert dan Jane, sebagai imbalan informasi ini aku ingin kalian menjadikan ku Gubernur wilayah rebutan West Coast.”
“Tentu saja yang mulai Gulia Hearth, kami sudah lama mencari keberadaan Robert dan Jane. Raja menjanjikan imbalan yang anda katakan.”
Tak lama kemudian utusan kerajaan The Glorius Middle Kingdom pergi dan Kembali berlayar menjauh dari pulau.
Gulia Kembali dengan wajah yang penuh kebencian, “Maaf ayah, ibu, demi cita-cita keluarga Heart kalian akan mendekam di penjara.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Leon Housewares
FantasySeorang kakek yang mati terseret banjir, namun bukan nya ia bertemu tuhan melainkan ia bangun di sebuah dunia yang merupakan dunia sihir. setelah ia bangun, ia baru sadar jika ia kembali menjadi anak kecil yang di beri nama Leon Housewares. di kehi...