.
.
.
Siang ini Jungkook sama Seokmin lagi duduk di taman deket fakultasnya. Mereka ini satu jurusan, satu kelas pula. Jadi gak heran kalo barengan terus.
"Cewek lo mana?" Jungkook nanya ke Seokmin yang lagi sibuk sama ponselnya.
Seokmin dongak, abis itu dia balik lagi fokus ke ponselnya.
"Pulang duluan dia. Katanya mau nyari kostum buat mid test nanti."
Abis denger jawaban Seokmin, Jungkook mah ngangguk aja. Dia paham. Soalnya kalo cewek emang ribet sih pas UTS atau UAS udah deket begini. Dan udah tradisi dari sononya kalo menghadapi Daehan Art Festival pasti pada rempong.
Oh iya, jadi gini. Setiap mid test dan Ujian akhir tahun, Universitas Daehan emang selalu ngadain festival seni terutama buat mahasiswa yang konsentrasinya di bidang performing. Ujian mereka bukan lagi ngisi jawaban di kertas, tapi emang langsung tampil depan penonton di gedung teater punyanya Daehan Univ sendiri. Jadi mereka semua bakalan fokus sama penampilan nanti. Termasuk Jungkook dan teman-temannya juga.
Ngomong-ngomong tentang UTS, udah terhitung satu minggu sejak camping di pantai selesai, dan selama itu pula Jungkook gak ketemu Jaehyun. Jungkook kira rasa kecewanya akan hilang seiring berjalannya waktu, lagipula dia udah gak liat Jaehyun bareng Seokmin atau Jingoo. Jungkook kira dia akan biasa aja pas liat Winwin. Tapi nyatanya emang lain, rasa kecewa itu terus menumpuk meskipun dirinya udah gak liat Jaehyun semingguan ini. Jungkook juga agak canggung sekarang kalo ngobrol sama Winwin, yah meskipun Jungkook gak tahu Winwin sendiri nyadar atau nggak sama tingkahnya. Tapi sumpah ya, Jungkook kepikiran Jaehyun tuh sampe beneran kayak yang frustasi. Pengen nangis tapi gak bisa. Lagian nangisin apaan, Jaehyun bukan siapa-siapa nya anjir. Sedih banget Jungkook.
"Jungkook!"
Jungkook noleh pas denger namanya dipanggil. Dia liat Yugyeom sama Eunwoo lagi jalan ngedeketin sambil nenteng kantong cemilan yang lumayan penuh.
Nah ini dia, salah satu kawan Jungkook yang parasnya juga luar biasa. Dulu pas pertama kali ketemu Yugyeom, radar cogannya Jungkook nyala. Tapi begitu tahu Yugyeom udah punya cowok, Jungkook auto liat Yugyeom biasa aja. Terus pas dikenalin ke Eunwoo sama si Mingyu, Jungkook juga hampir ngumpat. Dia ngenalin namanya ke Eunwoo antusias banget sambil liatin muka gantengnya. Jungkook liat Mingyu aja dulu kagum saking cakepnya, apalagi pas ketemu Eunwoo. Beuh, matanya sampe berbinar banget. Tapi balik lagi, bagaimanapun rupa temannya kala pertama kali bertemu, Jungkook justru gak ngerasain apa-apa. Dia gak merasa pengen memiliki, dia gak punya rasa suka berlebih, dan lagi dia gak kecewa pas tahu cowok ganteng yang dia puji udah punya pacar. Tapi untuk kasus Jaehyun ini kayaknya lain. Jungkook galau sejak pulang camping, keinget lagi interaksi Jaehyun sama Winwin yang deket banget. Belom lagi pas Jaehyun chattingan sama seseorang di malam terakhir mereka camping. Jungkook uring-uringan sendiri jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camp Love [Jaekook]
Fiksi PenggemarHanya butuh satu hari bagi Jungkook untuk menyukai Jung Jaehyun. Pemuda tampan berlesung pipi dan sorot mata tajam yang hari itu datang bersama salah seorang temannya. Namun, apakah cukup satu hari bagi Jungkook untuk menaklukan hati pemuda itu? Cra...