PAGE 16

321 28 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

D-Day Daehan Art Festival

Jungkook duduk tegak sambil menggoyangkan kakinya. Tanpa sadar cowok itu terus gigitin kuku jarinya. Jungkook gugup luar biasa. Para tamu undangan udah pada hadir, pembukaan bentar lagi dimulai, dan para penampil lagi siap-siap. Jungkook baru selesai make up dan dia nungguin temen-temennya sambil berusaha hafalin koreo. Jungkook takut banget ada kesalahan pas tampil nanti.

"Lo gugup banget ya?" Jimin natap Jungkook dari pantulan cermin. Dia lagi nata rambut sambil rapiin make up-nya.

"Iya kak." Jungkook senyum tipis, duh Jungkook malah pengen pipis sekarang.

"Mau kemana?" Jimin ngerutin dahi pas liat Jungkook berdiri.

"Ke toilet bentar kak. Masih ada waktu kan ya hehehe." Jungkook nyengir tuh. Dia langsung keluar pas liat Jimin ngangguk.

Jungkook jalan pelan menyusuri koridor. Dia sebenernya gak pengen banget ke toilet. Cuma butuh waktu buat nenangin diri aja. Gak tau kenapa dia gugup. Apalagi tadi pagi Mamanya bilang mau dateng bareng sama kakak sepupunya. Kalo kak Jiyoon gak bisa ikut, kebetulan ada jadwal manggung katanya. Jungkook bersenandung pelan sambil terus berusaha hafalin koreo dalam pikirannya. Gak lama mata Jungkook gak sengaja liat punggung Jaehyun.

"Eh, Jaehyun bukan sih?" Gumam Jungkook.

Jungkook itu tipe yang bisa ngenalin orang lain cuma dari liat punggungnya aja. Yah gak semua orang juga sih sebenernya, ini khusus berlaku buat orang yang dia suka aja.

"Jaehyun!"

Jungkook berusaha manggil tuh. Pas liat cowok didepan sana berhenti, Jungkook senyum lebar. Ternyata tebakannya bener kalo itu Jaehyun. Kayaknya dia abis dari ruang peralatan. Jungkook lari kecil buat nyamperin Jaehyun yang nengok ke arahnya. Jungkook sempet liat raut terkejut di wajah ganteng Jaehyun, dan hal itu malah bikin Jungkook ketawa pelan.

"Ngapain disini?" Jungkook berhenti tepat di depan Jaehyun. Dia merhatiin cowok itu yang diem aja sambil merhatiin wajahnya.

"Lo ngapain di sini?" Jaehyun malah balik nanya.

"Abis jalan-jalan aja tadi." Jawab Jungkook.

"Lo gugup ya?"

Jungkook terdiam denger pertanyaan Jaehyun itu. Iya, Jungkook emang gugup. Dia takut banget buat tampil nanti, tapi setelah jalan-jalan sebentar tadi gugupnya sedikit berkurang.

"Sedikit." Jungkook senyum tipis, dia emang dasarnya gak bisa bohong sama orang.

"Lo pasti bisa kok. Percaya sama kemampuan Lo. Gue yakin Lo pasti bisa tampil dengan baik." Ucap Jaehyun sambil ngelus kepala Jungkook.

Camp Love [Jaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang